Tim Relawan Perempuan SAH No 2 Kecamatan Minas Hari Ini Resmi Dikukuhkan

Selasa, 13 Oktober 2020 - 10:14:55 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Tim pemenangan relawan sahabat Alfedr Husni (SAH) kaum hawa (perempuan) untuk pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Siak nomor urut 2 Drs H Alfedri MSI dan Husni Merza BBA MM, di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, hari ini resmi dikukuhkan secara langsung oleh Drs H Alfedri MSi, Selasa (13/10/2020) pagi.

Hj Gustimar SPd yang tampak hadir selaku ketua pemenangan tim Koalisi perempuan SAH Kabupaten Siak dalam kesempatan itu dia mengatakan, bahwa pihaknya yakin keberadaan tim perempuan di kecamatan Minas cukup solid untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 2 tersebut.

 

"Kami bisa menilai Minas merupakan salah satu yang akan memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kita, sebab Ibu-ibu yang hadir pada hari ini kami yakin merupakan tokoh-tokoh perempuan yang siap memenangkan pasangan calon Bupati kita khususnya di kecamatan Minas ini," katanya.

 

Gustimar juga mengatakan pihaknya juga nantinya akan melanjutkan untuk mengukuhkan tim perempuan di kecamatan lainnya se Kabupaten Siak yang belum dikukuhkan.

 

"Untuk Minas ini kami sudah sangat yakin sekali tim perempuan yang ada disini semuanya sangat solid untuk kemenangan pasangan calon Bupati kita, bahkan sebelum dilantik pun tim perempuan disini sudah bergerak untuk kemenangan Alfedri-Husni, Lanjutkan," imbuhnya.

 

Dalam kesempatan itu pula Drs H Alfedri MSi dia mengatakan, "semoga upaya kita ini diridhoi oleh Allah SWT, sehingga pada 09 Desember mendatang kita dapat meraih kemenangan di Pilkada Siak nanti," imbuhnya.

 

"Kami melihat tanda-tanda kemenangan itu sudah terlihat, sebab dukungan kian hari kian meningkat, berbagai paguyuban sudah banyak yang menyatakan dukungan kepada kita untuk siap bergerak dan memenangkan SAH, baik itu dari IKMR, IKJR, IKBR dan lain sebagainya," katanya.

 

H Alfedri juga mengatakan, dengan banyaknya dukungan tersebut Insya Allah pihaknya sangat yakin akan meraih kemenangan pada pilkada Siak 09 Desember mendatang, "namun demikian rintangan pasti semakin berat pada menjelang pilkada nanti, maka kami yakin kita semua akan siap untuk menghadapi itu semuanya demi kemenangan kita," imbuhnya.

 

Alfedri melanjutkan, "kami juga yakin emak-emak yang ada di kecamatan Minas ini merupakan emak-emak yang hebat dan tangguh dan siap untuk memenangkan SAH pada pilkada nanti, namun pesan kami hanya 1, mari hidupkan lampu kita dan jangan padamkan lampu orang lain, Lanjutkan SAH," ajaknya.

 

Tampak hadir juga dalam kegiatan itu Calon Wakil Bupati Siak Husni Merza BBA MM, Fairus SAg Ketua Koalisi Siak Maju SAH Kabupaten Siak, Patrianta Ketua Relawan SAH Kecamatan Minas serta sejumlah ketua partai koalisi yang ada.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex