Warga Bengkalis Dukung Penuh Paslon No. Urut 3 di Pilkada 9 Desember

Senin, 12 Oktober 2020 - 13:36:08 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Calon Bupati Bengkalis Nomor Urut 3 Kasmarni menggelar kampanye dialogis di sembilan titik di Kecamatan Bengkalis dan Bantan, Ahad (11/10/2020). Protokol kesehatan tetap diterapkan di setiap titik kampanye ini. 

 

Dukungan masyarakat Bengkalis dan Bantan terhadap pasangan Kasmarni-Bagus Santoso ini terus mengalir. Di setiap titik kampanye yang disinggahi, masyarakat menyambut antusias kehadiran mantan staf ahli Bupati itu. 

 

"Kami do'akan Ibuk jadi betul Bupati buk. Awak nak merasa pulak perempuan pimpin Bengkalis ini, " ungkap salah seorang ibu seraya berfoto dengan Kasmarni di kediaman Hendra Kader Demokrat di Desa Teluk Latak. 

 

Calon Bupati Bengkalis Kasmarni di kesempatan  itu menyampaikan delapan program strategis  untuk mewujudkan Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera. 

 

Delapan program strategis itu diantaranya bantuan keuangan satu milyar satu kecamatan, satu desa dan satu kelurahan, program perempuan berdaya keluarga sejahtera, beasiswa pendidikan khusus dan berprestasi, akses jaminan sosial dan lesehatan total bagi Masyarakat dan optimalisasi Pelayanan transportasi antar pulau. 

 

Kemudian, menjadikan Wisma Daerah sebagai rumah aspirasi, program pelayanan sistem kependudukan berbasis mobile, dan stimulus ekonomi, penerapan inovasi dan teknologi serta peningkatan lapangan pekerjaan.

 

"Untuk mewujudkan itu kami butuh dukungan bapak ibu.  Bersama kita wujudkan Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera, " ungkapnya. 

 

Dalam kampanye dialogis Ketua Parpol dan anggota DPRD dalam Koalisi Bengkalis Sejahtera (KBS) terus mendampingi cabup nomor 3 ini. Diantaranya Ketua Demokrat Nur Azmi, Ketua PAN Syaukani, Ketua PBB yang juga anggota DPRD H Mawardi, anggota DPRD dr Morison Bationg Sihite dan Ketua Koalisi Iskandar. (Tim)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex