Kapolres Rohul Tak Bosan Himbau Para Jama'ah Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Jumat, 09 Oktober 2020 - 19:04:52 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH, melalui Rilis Humas Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto SH, hari ini Jum,at 09/10/2020 pukul 12.30 Wib Kapolres melakukan kegiatan Sholat Jum,at keliling diwilayah hukum Polres Rohul Provinsi Riau, kali ini tepatnya di Masjid Raya Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupatem Rokan Hulu.


Hadir dalam giat sholat Jum,at keliling kali ini diikuti oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.I.K,MH, Kabag Ops Kompol Jhon Firdaus Amk, Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priyambodo,SIK, Kanit Regident Iptu Lupino Efendi, Paur Humas Ipda Totok Nurdianto,SH, Personil Polres Rokan Hulu, Jemaah Masjid  50 orang.


Dalam acara ini Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH,
Menghimbau kepada Jama'ah Masjid yang hadir untuk terus mendukung program pemerintah dengan  menerapkan protokol kesehatan untuk sama-sama memberantas melawan penyebaran Covid-19, biasakan perilaku hidup sehat dan memakai masker jika keluar rumah." Imbuhnya.


Kapolres Rokan Hulu mengucapkan terima kasih kepada Jama'ah Masjid yang sudah mengikuti aturan protokol kesehatan dengan memaki masker saat sholat berjama'ah dan telah menyediakan tempat untuk mencuci tangan saat akan masuk ke dalam masjid." Ucap Kapolres.


Pada kesempatan itu juga Kapolres Rohul menyampaikan kepada Jama'ah Sholat Jum'at bahwa saat ini Polres Rohul bersama Pemda serta  unsur terkait melaksanakan Ops Yustisi setiap harinya demi untuk menertibkan penegakan hukum terhadap pelanggar protokol kesehatan." Kata Kapolres.


Dalam himbauannya Kapolres Rohul berharap supaya Jama'ah untuk saling bahu membahu dalam Harkamtibmas dan mengingatkan agar jama'ah yang mempunyai anak laki-laki dan perempuan untuk tidak mengikuti aksi apapun termasuk konvoi di jalan raya yang bisa menggangu kenyamanan masyarakat lain." Harap Kapolres.


Di penghujung acara Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Hidayat SIK MH melalui Kasat Lantas Rohul  AKP Bagus Harry Priyambodo SIK, mebagikan masker secara gratis kepada Jama'ah Sholat Jum'at Masjid Raya Pasir Pengaraian, giat ini berjalan dengan baik dan lancar serta selesai pukul 13.10 Wib, dan selama giat ini berlangsung situasi dalam Keadaan aman dan kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex