Cabup No 3 Sambangi Warga Kelurahan Duri Barat, Ekonomi & Pendidikan Jadi Prioritas Utama

Jumat, 09 Oktober 2020 - 16:10:05 WIB
Share Tweet Google +


DURI, CATATANRIAU.COM | Calon Bupati (Cabup) Bengkalis No. Urut 3 Kasmarni. S. Sos. MMP laksanakan Kampanye Dialogisnya di Kecamatan Mandau pada pukul 09:00 wib, di Jalan Petanian, Gang Kelapa, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

 

Kasmarni disambut antusias oleh warga Jalan Pertanian, puluhan warga dengan Protokol kesehatan yang didominasi oleh kaum wanita bersorak "Kasmarni Bupati" pada saat beliau datang ke lokasi acara pagi itu.

 

Dalam kesempatan pagi itu Kasmarni Calon Bupati No.Urut 3 ini menyampaikan visi dan misinya untuk Kabupaten Bengkalis kedepan, diantranya dalam bidang Pendidikan, Kesehatan, KBS Tanggap Sosial, dan Bidang Tenaga Kerja, serta Program Perempuan Berdaya, yang mengutamakan semua warga Bengkalis.

 

"Kami akan berusaha agar semua warga Bengkalis mendapatkan kemudahan, disegala aspek, apalagi untuk kaum wanita, harapan saya agar wanita di Kabupaten Bengkalis ini mandiri dan berdikari," Ujarnya.

 

Jefri salah seorang warga yang turut hadir di acara pagi itu juga menyampaikan rasa bangga dan kagumnya terhadap sosok Kasmarni yang dikenal sangat ramah dan santun terhadap semua warga.

 

" Beliau adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan oleh Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini, saya yakin ditangan beliau Bengkalis akan menjadi Kabupaten sejahtera dan bermarwah, visi beliau untuk warga Bengkalis juga sangat baik, khususnya untuk kaum wanita, dan pendidikan maka dari itu mari kita sama-sama menangkan Paslon Bupati Bengkalis No. Urut 3 di 9 Desember mendatang," Ungkap Jefri.

 

Setelah menyampaikan visi dan misinya di Kelurahan Duri Barat pagi itu Kasmarni da rombongan melanjutkan kelokasi berikut yang masih terletak di Kecamatan Mandau diantaranya Jalan Cantik Manis, dan Kelurahan Gajah Sakti.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex