Peningkatan Ekonomi Masyarakat Bengkalis jadi Prioritas Paslon Nomor Urut 3, SBM Ajak Dukung K3S

Selasa, 06 Oktober 2020 - 18:05:04 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Ketua Relawan Kasih Ibu "KasBagus" SBM itu sapaan hangatnya menyikapi dan mengapresiasi Kebijakan Paslon Nomor Urut 3 Kasmarni Bagus Santoso, yang disampaikan dalam pelaksanaan Silahturahmi bersama warga Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis, memberdayakan potensi sektor pariwisata yang di bingkai dalam Kek Pulau Rupat adalah langkah yang sangat jitu disiapkan dalam pemerintahan K3S.

 

Dengan harapan besar untuk masyarakat Bengkalis karna dengan dijalankan kebijakan tersebut dapat Satu menyerap sebanyak-banyaknya Tenaga Kerja Lokal dengan standar penghasilan UMR, yang diimbangi dengan terwujudnya SDM dibidangnya.


Kedua Menjadi sektor yang cukup besar dalam Pendapat dan Penguatan Keuangan Daerah, Ketiga Menjadi lahan kehidupan pelaku usaha UKM, Pertanian, Perikanan, dan Peternakan dalam peningkatan ekonomi rakyat, maka dari itu SBM mengajak untuk memilih Paslon Nomor 3 Kasmarni Bagus Santoso.

 

Ketua Kasih Ibu yang biasa disapa SBM itu mengatakan, kebijakan tersebut patut didorong dan dilaksanakan dengan diterbitkan payung hukumnya, baik dengan ketetapan Presiden melalui Kementerian nya, dan Perda Kabupaten Bengkalis dan atau Perbup sesuai ketentuan yang berlaku.

 

"Maka dari itu saya berharap pada semua Relawan Kasih Ibu (KasBagus) disetiap Kecamatan di Kabupaten Bengkalis dan juga Para Relawan K3S untuk menggaungkan dan menangkan Paslon Nomor urut 3 Kasmarni Bagus Santoso, karna saya yakini Calon Pemimpin Baru kita ini dapat memberikan kehidupan baru pula bagi masyarakat Bengkalis keseluruhan", Ujar SBM.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex