Pjs Bupati Rohul, Kapolres Dan Forkopimda Memberikan Ucapan Selamat HUT TNI Yang Ke-75

Selasa, 06 Oktober 2020 - 11:08:36 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Usai melaksanakan Upacara HUT TNI Pjs Bupati Rohul Drs.H.Masrul Kasmiy MSI Kapolres Rohul bersama dengan Forkopimda mendadak sambangi Makoramil 02/Rambah di Jalan Diponegoro, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Senin kemaren 05/10/2020 sekitar pukul 10.40 WIB.


Kedatangan Pjs Bupati Rohul dan Forkopimda ini sebagai bentuk sinergitas dan keharmonisan yang telah terjalin selama ini antara Pemkab Rohul dan Forkompinda, terutama Kodim 0313/KPR hingga jajaran Koramil bahkan Babinsa dalam melaksanakan tugas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Rokan Hulu.


Maksud dari Kedatangan Pjs Bupati Rohul Masrul Kasmy, Kapolres Rohul AKBP.Taufiq Lukman Nurhidayat SIK.MH serta Forkopimda ke Makoramil 02/ Rambah untuk memberi ucapan HUT TNI ke 75. Tampak mendampingi Pjs Bupati Rohul bersama kepala OPD, seperti Kadis Kominfo Rohul Drs.Yusmar M.Si, Kasatpol PP dan Damkar Rohul Ridharmanto S.Ip.


Kedatangan Rombongan Pjs Bupati  disambut dengan semangat oleh Perwira Penghubung (Pabung) Kapten Inf.Yuhardi serta para Danramil se-Rohul dengan menyanyikan lagu HUT TNI ke-75 dan kue Tart bertuliskan HUT TNI ke-75 yang ditiup dan dipotong Pabung Kapten Inf.Yuhardi.


Pjs Bupati Rohul Drs.H. Masrul Kasmy mengucapkan selamat HUT TNI ke-75. Ia mengaku kegiatan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan menjaga keharmonisan, kekompakan, sekaligus mempererat hubungan kebersamaan TNI-Polri dan Forkompinda, guna membangun komunikasi yang intens, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandang dalam mengatasi setiap permasalahan yang terjadi di Kabupaten Rohul.


Lanjut Masrul, sinergitas seperti ini perlu ditumbuhkembangkan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang sangat di perlukan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan sehari-hari.


“Seperti dalam menghadapi persoalan Pandemi saat ini dan pengamanan Pilkada Rohul, jika kita semua terus terjalin keharmonisan dan kekompakan serta sinergitas masalah seberat apapun akan mudah kita atasi dan kita cari solusi,” ujarnya


Sementara itu, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH juga mengucapkan hal yang sama. Ia berharap sinergitas TNI- Polri bisa terus terjaga dengan baik. Baik dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 maupun Pengamanan Pilkada


Ditempat yang sama, Pabung Dandim 0313/KPR melalui Kapten Inf.Yuhardi mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Pjs Bupati Rohul, Kapolres dan perwira menengah di jajaran Polres Rohul yang sudah memberikan ucapan selamat HUT TNI, diharapnya akan meningkatkan keharmonisan dan profesinalise TNI dalam menjaga ketahanan dan keutuhan NKRI, khususnya di Kabupaten Rohul.


"Ini suatu kejutan dan surprise, karena pak Pjs Bupati, Kapolres  dan perwira serta jajaran ingat dengan TNI terutama di HUT ke-75 tahun 2020 ini. Dirinya berharap, seluruh prjaurit TNI akan lebih meningkatkan profesinalismenya di tengah masyarakat, serta menjaga keutuhan NKRI, khususnya Kabupaten Rohul yang kita cintai," kata Pabung.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex