Kapolsek Tapung Juga Berikan Surprise HUT TNI ke-75 untuk Anggota Koramil 16 Tapung

Senin, 05 Oktober 2020 - 21:10:22 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Senin (5/10/2020) Bersempena Hari Ulang Tahun TNI ke-75, Kapolsek Tapung Kompol Sumarno didampingi sejumlah anggotanya, berkunjung ke Markas Koramil 16 Tapung untuk memberikan surprise kepada Anggota Koramil 16 Tapung.

 

Rombongan Kapolsek Tapung ini disambut oleh Anggota Koramil Tapung yang tengah bertugas saat itu, yaitu Peltu Suryadi dan beberapa anggota Koramil 16 Tapung lainnya.

 

Sambil menyerahkan kue ulang tahun, Kapolsek Tapung menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke-75, suasana penuh keakraban terlihat dalam pertemuan ini.

 

Usai menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke-75, Kapolsek Tapung kemudian mengajak anggota Koramil Tapung ini untuk makan siang bersama.

 

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa beliau sengaja meluangkan waktunya hari ini untuk bersilaturahmi sembari menyampaikan ucapan selamat Hari Tahun TNI ke-75 secara langsung kepada Anggota Koramil 16 Tapung.

 

Pada kesempatan ini Kompol Sumarno juga menyampaikan harapannya, agar TNI kedepan semakin maju dan profesional serta terjalinnya Sinergitas yang lebih baik dengan Polri, ungkapnya.(Ocu Bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex