Kades Binamang & Ganting Damai Disomasi LBH

Senin, 05 Oktober 2020 - 21:07:54 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Kades Binamang & Ganting Damai Di Somasi, Berdasarkan surat kuasa yang di berikan DPD LSM Gementararaya riau kepada LBH CITRA KEADILAN CABANG PROVINSI RIAU maka  Desa Ganting damai kecamatan Salo dan desa binamang kecamatan XIII koto Kampar mendapatkan surat somasi dari lembaga bantuan hukum citra keadilan cabang provinsi riau.

Kepala Desa Ganting damai kecamatan Salo (Ali ABRI ,S.Pd)
Dan kepala desa binamang kecamatan XIII koto Kampar (Asril Fuad ) Mendapatkan surat somasi dari LBH CITRA KEADILAN  Cabang Provinsi Riau.

 

Tanggal 30/9/2020 desa binamang di terima lansung oleh kepala desa (kades) nya saat kades binamang mendapatkan surat somasi kades binamang menyampaikan masa kita bersahabat kita juga dapat surat somasi ujarnya kepada tim yang mengantar surat tersebut.

 

Di tempat terpisah desa Ganting damai langsung di terima oleh kadesnya. Tetapi kades Ganting damai tidak mau menandatangani surat tersebut Dan lalu kades Ganting damai menyuruh kasi pemerintahan (Efri) menandatangan surat terima tersebut, Lalu kadesnya terburu- buru ambil motor keluar dari kantor desa.

 

Direktur LBH Citra Keadilan Cabang Provinsi Riau Saat konfrensi pers nya menyampaikan bahwa berdasarkan kuasa yang telah di terima LBH nya maka temuan tim tersebut akan kita buat laporan resminya secepatnya, tegasnya.(Ocu Bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex