Tanggapi Postingan Medsos Lewat Akun FB, Syahrul Aidi Bantah Dirinya Terlantar di RSUD Bangkinang

Senin, 05 Oktober 2020 - 19:38:29 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Sempat mengalami kecelakaan saat olah raga pagi, Syahrul Aidi Maazat yang merupakan tokoh asal riau yang kini duduk di Komisi V DPR RI Fraksi PKS tersebut mendapat ribuan ucapan turut prihatin atas apa yang menimpa sang Ustad tersebut, tidak terkecuali doa atas keselamatan dan kesembuhan dari netizen lewat akun Facebook,IG masing-masing serta Whastapp grup pun ikut dibanjiri ucapan doa.


Namun ada juga yang memposting di media sosial lewat akun Facebook atas nama Suara Kampar yang menjelaskan bahwa Ustad Sayhrul Aidi sempat terlantar di RSUD Bangkinang sebelum di larikan ke RS Awal Bros Panam ,dikarenakan pelayanan yang ia dapat di RSUD milik Pemda Kampar tersebut tidak maksimal.

 

Menanggapi isu yang sempat di publikasi tersebut, Syarul Aidi Maazat menjelaskan bahwa dirinya tidak ada terlantar atau di terlantarkan oleh pihak RSUD Bangkinang"beliau tidak ada terlantar saat berada di RSUD Bangkinang,semua yang dilakukan oleh petugas medis sesuai dengan  SOP yang di terapkan oleh RS mana pun terhadap pasien saat masuk di ruang Emergence" terang Jhoni Pasla adek kandung Syahrul Aidi.

 

Anggota DPR RI ini juga menambahkan bahwa pelayanan yang ia terima dari pihak RSUD Bangkinang sudah sesuai dengan proseduralnya," tentu di saat pandemi covid 19 ini pelayan di RS manapun tetap sama sesuai prosedur yang telah ditetapkan. Kami pribadi tidak ada merasa di terlantarkan oleh pihak RSUD Bangkinang dan juga tidak di istimewakan semua pasien yang ada mendapatkan pelayanan yang sama dari pihak RSUD Bangkinang" di perjelas oleh Syahrul Aidi Maazat.

 

Diketahui juga dari pihak keluarga, bahwa Ustad Syhrul Aidi Maazat dirujuk ke RS Awal Bros menjalani pemeriksaan di bagian kepala atau Scening untuk memastikan kondisi kepala beliau akibat jatuh tersebut . (Ocu bundo).




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex