Foto bersama Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK.SH bersama Jamaah Masjid Darul Mubarok.

Giat Subuh Keliling, Kapolres Rohul Tak Bosan-Bosannya Ajak Masyarakat Terapkan Program 3 M

Senin, 05 Oktober 2020 - 19:27:03 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK.MH melakukan giat sholat subuh bersama dengan pengurus masjid serta jamaah Masjid Darul Mubarok, Desa Babussalam, Kec. Rambah Kab. Rokan Hulu (Rohul) dalam agenda "Giat Subuh Keliling atau Safari Subuh Keliling, Senin 05/10/2020 Pukul 05.00 Wib.

 

Melalui rilis Humas Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto SH, Usai melaksanakan sholat subuh Kapolres Rohul tidak bosan-bosannya mengajak jamaah untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.

 

"Mengingat kondisi kehidupan kita saat ini demi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 kami dari Polres Rohul dan Jajaranya mengajak jamaah dan ulama untuk turut serta mendukung dan mensosialisasikan ke masyarakat tentang program 3 M, Mencuci tangan, Memakai masker dan Menghindari kerumunan." Ajak Kapolres.

 

AKBP Taufik LN menghimbau juga kepada jamaah untuk tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan massa.

 

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk saat ini jangan ada dulu yang namanya mengumpulkan massa salah satu contoh kalau ada yang ingin melaksanakan pesta pernikahan agar dapat di tunda dulu sehingga situasi sudah memungkinkan." Imbuhnya.

 

Kapolres Rohul juga berharap kepada  jamaah supaya ikut menjaga Harkamtibnas di tengah-tengah masyarakat.

 

"Kami juga berharap kepada jamaah serta masyarakat untuk saling bahu-membahu dalam menjaga Harkamtibnas terutama menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 agar terciptanya situasi aman, ketertiban dan keamanan ditengah-tengah masyarakat kita." Harapnya.

 

Di akhir sambutannya Kapolres tidak lupa mengingatkan kepada jamaah yang mempunyai anak-anak remaja agar selalu memantaunya agar terhindar dari penyalah gunaan Narkoba dan perkumpulan Geng Motor supaya terhindar dari kenakalan remaja.

 

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.I.K,MH, Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS,S.IP,M.SI, Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol Jhon Firdaus,AMK, Kasat Binmas Polres Rokan Hulu AKP Hermawan, Kanit Sabhara Polsek Rambah Iptu Mairizal, KBO Sat Binmas Iptu Hasmin, Personil Polres Rokan Hulu serta Jamaah Masjid Darul Mubarok.


Giat Berjalan Dengan Baik dan Lancar, Kegiatan Selesai Sekira Pukul 05.40 wib , Selama giat Berlangsung Situasi Terdapat dalam Keadaan Aman dan Kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex