Foto bersama Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK.MH Usai mengikuti Upacara HUT TNI.

Polres Rohul Ikuti Upacara HUT TNI Ke-75 Secara Virtual

Senin, 05 Oktober 2020 - 12:53:21 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Polres Rokan Hulu mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-75 yang di gelar secara Virtual di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rokan Hulu (Rohul) Senin 05/10/2020 Pukul 09.00 Wib.

 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, di tengah pandemi Covid-19, kali ini upacara perayaan HUT TNI hanya dilakukan secara virtual., di mana tidak ada kemeriahan hanya dihadiri PJS Bupati Rohul Drs. Masrul Kasmy.M.Si, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK,MH,Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra,ST.

 

Hadir juga Kepala PN Pasir Pengaraian Sunoto,SH,MH, Pabung Kapten Inf Yuhardi 
Kajari di Wakili Oleh Kasubbag Bin Hardianto,SH, Kalapas di Wakili Oleh Ka KPLP Parlin HS,SH,M.Si, BPBD Zulkifli dan Para Danramil Se Kab. Rokan Hulu serta Perwakilan Babinsa.

 

Melalui rilis Humas polres Rohul IPDA Totok Nurdianto SH, upacara HUT TNI
diawali dengan Inspektur Upacara Memasuki Mimbar Upacara yang bertindak sebagai inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Bapak Ir.H.Jokowi yang dilanjutkan dengan penghormatan kebesaran kepada inspektur Upacara .

 

Setalah menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang di akhiri dengan salam kebangsaan.

 

Setelah kegiatan upacara di lanjutkan dengan sapa menyapa Presiden RI dengan satgas - satgas TNI yang bertugas di perbatasan dan luar negeri.

 

Giat berjalan dengan baik dan lancar, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex