HUT TNI 75, Kapolsek Minas & Sei Mandau Sambangi Makoramil 09/Minas Bawakan Bolu Ultah

Senin, 05 Oktober 2020 - 11:13:30 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM |  Kapolsek Minas AKBP Birma Naipospos beserta Kapolsek Sungai Mandau Iptu Siswoyo dan beberapa perwira Polsek Minas dan Sei Mandau datang berkunjung ke Koramil 09 /Minas untuk memberikan kue bolu ulang tahun dalam rangka HUT TNI ke-75, dalam rangka bersenergi TNI-POLRI di Mako Koramil 09/Minas, Senin (05/10/2020) pagi.

 

Pemberian kue bolu ulang tahun itu tampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas AKBP Birma Naipospos serta Kapolsek Sei Mandau Iptu Siswoyo.

 

"Kunjungan kita hari ini di Makoramil Minas untuk memberikan kue bolu ulang tahun, hal ini tentunya wujud kekompakan  antara TNI-POLRI dalam melaksanakan tugas Negara," kata AKBP Birma Naipospos.

 

Sembari menyanyikan lagu ulang tahun, pemberian bolu tersebut langsung di terima oleh Danramil Minas Kapten Inf Sahman Sinaga diwakili oleh Pelda S Siambaton beserta personil Koramil 09/Minas dalam rangka hut TNI ke -75.

 

"Susana dalam rangka hari HUT TNI ke-75 TH dilaksanakan di Koramil 09/Minas sederhana sesuai dengan protokol kesehatan," terang AKBP Birma.

 


Disela-sela pemberian tersebut, Pelda S Siambaton ia pun mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Minas dan Sei Mandau beserta personilnya serta ucapan selamat HUT TNI ke-75. Dan diakhiri dengan foto bersama.

 

"Kami keluarga besar Polsek Minas dan Polsek Sungai Mandau Mengucapkan 
DIRGAHAYU KE-75 TNI 
SINERGI UNTUK NEGERI
5 Oktober 1945-5 Oktober 2020." Tutup Kapolsek Minas dan Sei Mandau.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex