Pjs Bupati Rohul Drs. H.Masrul Kasmy Mendukung Program GSSB

Ahad, 04 Oktober 2020 - 21:51:25 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Pjs Bupati Rohul Drs. H.Masrul Kasmy lakukan silaturahmi sekaligus sholat subuh bersama Pengurus Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) di Masjid Agung Islamic Center Rokan Hulu Minggu 04/10/2020 Pukul 05.00 Wib.


Kehadiran Pjs Bupati Rohul ini di sambut langsung oleh Ketua GSSB Rokan Hulu Ustadz Yulihesman dan jama'ah yang hadir pada saat itu.


Usai melaksanakan Sholat Subuh  Pjs Bupati Rohul mengatakan sangat mendukung program GSSB.

 

"Kita sangat mendukung program  GSSB ini yang mana dengan adanya gerakan ini senantiasa selalu menghimbau dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, yang mana dapat diketahui pelaksanaan sholat Subuh ini sangat berat dikarenakan susah untuk bangun pagi, apalagi dalam keseharian penuh dengan kesibukan." kata H.Masrul Kasmiy.


Pjs Bupati juga berharap melalui GSSB ini senantiasa bisa mengajak masyarakat untuk melaksanakan dan mengikuti sholat berjamaah di masjid.

 

"Kita juga berharap nantinya melalui program GSSB ini bisa mengajak masyarakat untuk sama-sama melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid-masjid terutama di masjid islamic center ini, meskipun di masa pandemi Covid-19 ini banyaknya masyarakat yang enggan ke Masjid, namun untuk melaksanakan perintah Allah apapun kendalanya meski dihadapi, tentu tetap mengikuti sholat Subuh Berjamaah dengan menerapkan Protokol Kesehatan." Harapnya.


Pada kesempatan itu juga, ketua GSSB Rohul Ustadz Yulihesman mengucapkan rasa terimakasih atas silaturahmi yang dilakukan Pjs Bupati Rohul, dan senantiasa mendukung program dari GSSB.

 

"Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pjs Bupati Rohul yang telah sholat berjamaah denga kami dan telah mendukung program GSSB ini." Ucapanya.


Ustadz Yulihesman juga menyampaikan  kalau program GSSB ini sudah mulai bergerak sampai ke tingkat Kecamatan.

 

"Saat ini GSSB bukan hanya ada di Pasir Pengaraian melainkan sudah bergerak di setiap kecamatan se Rokan Hulu, dan selalu mengajak dan menghimbau masyarakat untuk ikut melaksanakan sholat Subuh Berjamaah di masjid." Ungkapnya.


Selanjutnya kegiatan juga diisi dengan ceramah agama guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT yang berlangsung usai melaksanakan sholat Subuh Berjamaah.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex