KBS Siap Jadikan Bengkalis Kabupaten yang Maju dan Sejahtera Dalam Kampanye di Pematang Pudu

Ahad, 04 Oktober 2020 - 15:38:09 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Dalam kampanye dialoginya  Kasmarni  menjelaskan visi misi yang ingin mengujudkan Kabupaten Bengkalis menuju Negeri yang bermarwah, maju dan sejahtera. Program andalan yang dirangkum dalam Kartu Bengkalis Sejahtera (KBS) juga menjadi prioritas program kerja 5 tahun mendatang jika kita diberikan amanah oleh masyarakat menjadi Bupati,kata Kasmarni.

 

Kemudian ada isu isu yang sengaja dihembuskan untuk mematahkan geraknya sebagai calon bupati perempuan satu-satunya di Pilkada Bengkalis, 
Menurutnya isu perempuan tak bisa jadi pemimpin itu sengaja di hembuskan untuk memecah belah dan memberi keraguan pemilih terhadapnya.

 

Calon Bupati perempuan satu-satunya di Bengkalis, Siapa bilang perempuan tak bisa jadi Pemimpin,Insyaallah bisa, selagi diberi amanah dan kesempatan. Saya pernah jadi Camat selama jadi Camat tak ada pula rasanya warga  yang pindah karena tak terima saya Camat," Ujar Kasmarni.

 

Makanya agar perempuan punya kesempatan jadi pemimpin di negeri ini, perempuan Melayu bergelar Tengku ini mengajak rapatkan barisan dan kekompakkan untuk memenangkan pasangan KBS.

 

"Perempuan itu harus kuat harus kompak. Jangan mau di bilang perempuan itu lemah. Tunjukkan kita bisa melalui kerja dan bukti nyata. Mohon izin dan pengertian bapak-bapak ya, biarkan sekali ini perempuan  yang jadi pemimpin. Inshaallah perempuan lebih peka dengan naluri kewanitaannya. Yakin dan percayalah kepada seorang ibu. Besar kuatnya seseorang berkat ibu," jelasnya.

 

Kasmarni juga menyampaikam dalam Kampanye dialogisnya terkait UMKM. 

 

Sementara itu dari tujuh lokasi yang didatangi Kasmarni  untuk berjumpa dan berhadapan langsung dengan warga. Kasmarni yakin kampanye dialogis bertatap muka ini akan memberi warna dan nilai lebih bagi masyarakat yang didatanginya.

 

"Mudah-mudahan tak ada lagi keraguan ibu dan bapak untuk memilih KBS. Karena KBS pasangan terbaik dari yang baik. Saling melengkapi antara birokrasi dan politisi jangan lupa pilih nomor 3 ujar Kasmarni sekaligus ajaknya.
 


Yang terakhir setiap tamu undangan yang datang di acara Kampanye dialogis Calon Bupati Bengkalis, KASMARNI tetap ikuti Protokol kesehatan, makai masker, cuci tangan terlebih dahulu serta jaga jarak dan masyarakat yang hadir diacara sebanyak 50 orang.(Team)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex