Pemkab Rohul Ikuti Upacara Kesaktian Pancasila Secara Virtual Dengan Presiden RI

Kamis, 01 Oktober 2020 - 17:14:16 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Peringati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020 Pemkab Rokan Hulu (Rohul) ikuti upacara secara Virtual bersama Presiden Republik Indonesia yang di ikuti oleh seluruh provinsi, kab/kota.


Pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila kali ini berlangsung secara  hikmat dan lancar dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan mengambil tema "Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila".


Dari pantauan awak media hadir dalam upacara ini, Pjs Bupati Rokan Hulu Drs.H.Masrul Kasmy, M.Si, Kapolres Rohul AKBP Taupfiq Lukman Nurhidayat SIK, Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra, ST, Kalapas Rohul Lukman, Danramil Rambah, Kepala BPN serta Pejabat Eselon II Rohul.


Pjs Bupati Rokan Hulu Drs.H.Masrul Kasmy. M.Si mengatakan bahwa dilihat ternyata ideologi pancasila tetap dijadikan dasar utama bagi anak bangsa untuk menjadi pandangan hidup,apa lagi dalam bersatu padu memberantas Covid-19.

 

" Ini kiranya merupakan suatu kekuatan yang paling tepat dimana momen peringatan hari Pancasila ini masyarakat juga bersatu padu untuk memberantas menghilangkan pandemi Covid-19 dan dalam pelaksanaan Pilkada nanti supaya berlangsung aman,sukses,adil dan jujur sehingga demokrasi kita tetap menjadi demokrasi yang terbaik pengelolaannya demi kemajuan masyarakat kita." Katanya.
Pjs Bupati Rohul,Usai mengikuti Upacara.


H.Masrul Kasmy juga berharap dengan diperingatinya Hari kesaktian Pancasila dapat menegakkan keadilan dan bersatu melawan Covid-19.

 

"Kita juga berharap dengan peringatan hari Kesaktian Pancasila tahun ini masyarakat semakin bersatu dalam menegakkan keadilan dan bersatu dalam mengatasi permasalah yang ada seperti Pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Kab. Rokan Hulu." Harapnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex