PD IWO Siak Berbagi Masker di Sei Apit, Camat & Kapolsek Apresiasi Hinga Ucapkan Terimakasih

Rabu, 30 September 2020 - 21:07:26 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten  Siak kembali melakukan kegiatan bagi-bagi masker gratis, hari ini Rabu (39/09/20) kegiatan diFokuskan ke Pasar Mingguan di daerah kecamatan Sungai Apit. Kegiatan begi-bagi masker ini juga dihadiri Camat Wahyudi, S.STP dan Kapolsek Sungai Apit AKP Yudha Efiar, SH. Serta  jajaran m Upika Sungai Apit.

 

Fitriadi   ketua PD IWO Kabupaten Siak menuturkan bahwa kegiatan pada hari ini pihaknya membagikan sebanyak Ratusan masker bantuan dari polda Riau.

 

"Hari ini kita bagikan ratusan masker gratis kepada masyarakat yang berada di Pasar Mingguan Sungai Apit. Pembagian yang dilakukan dengan mengelilingi Pasar Sungai Apit.

 

"Tak lupa Kami atas nama IWO Kabupaten  Siak mengucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi dari Pihak UPIKA yang telah sudi berperan serta dalam kegiatan pembagian masker gratis yang kita laksanakan hari ini," Tambah Fitriadi.

 

Ditempat yang sama Camat Sungai Apit Wahyudi, S.STP mengatakan, "Rasa berterima kasihnya kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) yang telahsudi membantu program pemerintah.

 

“Kita hari ini berterima kasih kepada kawan-kawan dari Ikatan Wartawan Online (IWO) yang sudah bekerja sama menyelenggarakan kegiatan memberikan masker secara gratis kepada warga Kecamatan Sungai Apit terutama mereka yang belum memiliki masker ini.’Tutur Camat.

 

“ Ini merupakan sebuah gerakan kemanusiaan dalam membantu memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Sungai Apit agar kasus virus Corona ini ya mudah-mudahan bisa berkurang.” Tambahnya lagi.

 

“Karena pada saat ini memang kasus Covid-19 ini mulai tinggi di kecamatan Sungai Apit salah satunya adalah seiring bertambahnya pasien yang terpapar virus Corona dan kegiatan ini memberikan kontribusi dan menyadarkan masyarakat tentang pentingnya kita menjaga Protokol Kesehatan di antaranya dengan memakai masker untuk perlindungan diri kita sendiri.

 

“Dan sampai saat ini sampai hari ini sudah bertambah 8 kasus dari 15 kasus menjadi 23 kasus yang terdeteksi, ini yang baru terdeteksi kemungkinan ini bisa terus bertambah, tapi kami berharap sekali kepada seluruh pihak terkait untuk kita bekerja sama meningkatkan kesadaran masyarakat, supaya masyarakat menyadari rentetannya akan penularan virus ini.

 

Hal yang sama juga dikatakan Kapolsek Sungai Apit AKP YUDHA EFIAR, SH sangat bersyukur dan berterima kasih dengan apa yang di Lakukan IWO di wilayahnya.

 

“Syukur alhamdulilah hari Ini kawan-kawan IWO telah sangat membantu untuk memberitahukan tentang mematuhi protokol kesehatan diantaranya untuk memakai masker dan kita selalu mengingatkan masyarakat siang dan malam untuk selalu mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker, jangan berkerumun mudah-mudahan kalau protokol kesehatan yang telah dijalani oleh masyarakat ini dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini.” Tutur Kapolsek Sungai Apit.

 

“Pada hari ini sama-sama kita lihat masyarakat sudah banyak yang pakai masker dan mudah-mudahan seluruh masyarakat Sungai Apit bisa memutuskan mata rantai penyebaran Virus ini, dan kami dari pihak kapolsek tak bosan-bosannya mengingati masyarakat untuk memakai masker.” Tutup Kapolsek. (Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex