Ketua DPRD Hadiri Rapat Kerja Bersama Satgas Covid-19

Rabu, 30 September 2020 - 17:36:46 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam menghadiri rapat kerja bersama Satgas Covid-19  Kabupaten Bengkalis yang diketuai oleh Pj. Bupati H. Syahrial Abdi, Rabu (30/09/2020).

 

Dalam rapat yang juga dihadiri oleh Forkopimda tersebut, H. Khairul Umam mengharapkan adanya sosialisasi yang lebih baik lagi terhadap bahaya dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis. Masyarakat harus diberikan kesadaran atas pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas di luar ruangan.

 

"Merupakan peran kita bersama dalam mengedukasi seluruh lapisan masyarakat terkait hal tersebut, karena sekarang masih banyak masyarakat yang acuh tak acuh terhadap adanya virus Covid-19 ini," ujar Khairul Umam.

 

Ia juga mengingatkan agar kegiatan-kegiatan yang dilakukan terukur fungsinya sesuai dengan anggaran yang tersedia untuk mereduce penyebaran Covid-19.

 

Sementara itu, Pj. Bupati H. Syahrial Abdi meminta kepada seluruh anggota Satgas yang baru untuk mempelajari dengan seksama Tupoksi yang ada dan melaksanakan tugas dengan baik sesuai yang tercantum di dalam SK.

 

"Saya harap setiap informasi terkait perkembangan Covid-19 di Kab. Bengkalis dapat tersampaikan dengan lebih baik lagi kepada seluruh masyarakat Kab. Bengkalis," tutupnya. (Ptr)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex