GENPI, GCD Dan Gugus Tugas Covid 19 Kota Dumai Lakukan Pemberian Masker & Pembersihan Pantai

Ahad, 27 September 2020 - 22:15:19 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | minggu 27/09/2020. Dalam rangka memperingati hari pariwisata dunia, GENPI (Generasi Pesona Indonesia) bersama GCD (Gerakan Cinta Dumai) dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Dumai melakukan kegiatan pemberian 1000 masker,penyemperotan disinfektran dan membersihkan pantai Panorama dan pantai Koneng di kelurahan Mundam kecamatan Medang Kampai kota Dumai.

 

Dengan kegiatan seperti ini memang sangat dibutuhkan di Kota Dumai ini, dengan adanya covid 19 kegiatan pemberian masker ini sangat membantu masyarakat dalam kesadaran memakai masker dan bahayanya covid 19.

 

Bukan hanya pemberian masker aja yang dilakukan GENPI dan GCD mereka juga melakukan pembersihan pantai,karena bagi mereka pantai adalah salah satu wisata yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

 

"Salah satu distinasi wisata kota Dumai  adalah pantai, karena kita mempunyai bibir pantai yang panjang, oleh sebab itu kami dari GENPI melakukan pembersihan pantai agar wisatawan lebih banyak yang datang ke kota Dumai ini,"imbuhnya Multi Sari Ketua Genpi Dumai pada awak media.

 

Tambahnya," dengan pantai yang bersih pasti akan indah dan akan menarik wisatawan untuk datang ke kota Dumai, kami dari GENPI akan selalu melakukan kegiatan untuk memperindah kota Dumai agar lebih mempesona, bukan hanya pantai saja tetapi masih ada lagi kegiatan kegiatan lainnya, tujuannya untuk kota Dumai indah dan mempesona,"ujarnya.

 

Iswandi salah satu pengurus GCD menambahkan," Kami dari GCD siap berkolaborasi dengan siapa saja asalakan bermanfaat untuk masyarakat Kota Dumai, mudah mudahan dengan kegiatan yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat kota Dumai,"ucapnya.

 

Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan 15.00 wib, kita berharap kegiatan yang seperti lebih sering dilakukan dikota Dumai ini.***




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex