Kapolres Rohul Datangi Mapolsek Kunto Darussalam Dalam Agenda Silaturahmi

Ahad, 27 September 2020 - 19:21:58 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK.SH giat melakukan silaturahmi dengan jajarannya kali ini Kapolres mendatangi Mapolsek Kunto Darussalam Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).


Kedatangan Kapolres dengan agenda silaturahmi sekaligus memberikan arahan dan himbauan kepada personil Polsek Kunto Darussalam, Minggu 27/09/2020 Pukul 13.30 Wib.


Melalui rilis Humas Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto SH, yang hadir dalam acara giat itu selain Kapolres Rohul, hadir juga Kabag Ops Polres Rohul Kompol Jhon Firdaus, Amk, Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan, Kapolsek Kunto Darussalam AKP Sihol Sitinjak, SH, Paur Humas Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto, SH, Kasium Polsek Kunto Darussalam AIPTU Hari Mulyono, Para Kanit Polsek Kunto Darussalam dan Personil Polsek Kunto Darussalam.


Kapolres memberikan perintah kepada personil Polsek Kunto Darussalam untuk mensosialisasikan pemutusan rantai penyebaran Covid-19.

 

"Pada kesempatan ini saya memerintahkan personil Polsek Kunto Darussalam terutama kepada anggota personil Bhabinkamtibmas supaya mendatangi para kades yang ada di kecamatan Kunto Darussalam ini dan mensosialisasikan tentang upaya pemerintah dalam memutus tali rantai penyebaran Covid-19 hingga sampai ke dusun-dusun." Kata Taufik LN


Selain memberikan perintah ke Bhabinkamtibmas, Kapolres juga berikan perintah kepada Unit Intelkam terkait Konflik sengketa lahan dan aturan Paslon yang ingin berkampanye.

 

"Saya juga perintahkan kepada Unit Intelkam untuk selalu fokus dalam penggalangan di setiap adanya potensi konflik sengketa lahan selain itu juga Kapolsek dan jajaran unit intelkam harus selalu berkoordinasi dengan Panwascam setiap ada Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang akan melaksanakan kampanye harus mengikuti ketentuan yang di atur dalam PKPU 13 Tahun 2020, jika tidak mengikuti sesuai ketentuan yang berlaku izinnya bisa di bubarkan secara humanis." Ucap Kapolres.


Diakhir sambutannya Kapolres memberikan himbauan kepada Kapolsek Kunto Darussalam agar personil Polsek selalu sehat dalam menjalankan tugasnya.

 

"Saya juga menghimbau kepada Kapolsek Kunto Darussalam, supaya dapat membagi jadwal personil kita dalam bertugas dengan baek, agar nantinya dalam melaksanakan tugas tetap terjaga kesehatan personil sehingga personil kita semakin solid dan loyal dalam bertugas." Imbuh Kapolres.


Kegiatan berakhir sekira pukul 14.30 Wib, selama kegiatan  berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex