Partai Demokrat Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Tahun 2020

Ahad, 27 September 2020 - 19:09:59 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengadakan rapat konsolidasi internal partai dalam pemenangan Pikada Tahun 2020 Pasangan Calon (Paslon) H.Sukiman-H.Indara Gunawan (Sukawan) serta partai pendukung di kantor DPC-PD Kabupaten Rokan Hulu, Minggu 27/09/2020.


Hadir dalam rapat itu Paslon Bupati H.Sukiman-H.Indra Gunawan, Ketua DPD-PD Provinsi Riau Yang di wakili oleh sekretaris DPD-PD Provinsi Riau Eddy
A.Mohd.Yatim.Sos.Msi, Ketua DPC-PD Rohul Kelmi Amri.SH serta pengurus dan anggota PAC-PD Sekabupaten Rokan Hulu.

 

Dari pantauan awak media hadir juga ketua atau perwakilan dari partai pengusung yaitu, PDIP, PKS, HANURA, GERINDRA, NASDEM, PBB DAN GELORA.

 

Dalam sambutannya Ketua DPC-PD Rohul Kelmi Amri SH mengatakan, PD akan komit mendukung pasangan Sukawan.

 

"Kita adakan pertemuan atau rapat konsolidasi ini, ingin menunjukkan kalau PD betul-betul komit dalam mendukung dan memenangkan pasangan Sukiman-Indra Gunawan dan kita sengaja mengumpulkan PAC-PD untuk membentuk program-program kerja apa yang akan di kerjakan demi kemenangan Sukawan." Ungkap Kelmi.

 

Calon Bupati H.Sukiman mengucapakan ribuan terima kasih kepada PD yang akan bersama-sama berjuang dalam memenangkan Sukawan.

 

"Kami atas nama Paslon Bupati Rohul mengucapkan terima kasih kepada PD yang sudah ikut sama-sama berjuang demi Kemengan kita di Pilkada Rohul tentunya ini bukanlah kemenangan kami secara pribadi tetapi termasuk juga kemenangan kita bersama." Ucap Sukiman.

 

Ketua DPD- PD Provinsi Riau melalui Sekretaris PD Provinsi Riau
Eddy A.Mohd.Yatim.Sos.Msi menyampaikan kalau kehadirannya hanya untuk melihat kekuatan PD dalam mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu.

 

"Kehadiran kita disini dari DPD-PD Provinsi Riau tidak lain dan tidak bukan hanya ingin melihat dan memastikan kekuatan dari PD dalam mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rohul yang sudah ditentukan oleh Bapak Agus Harimukti Yudhoyono (AHY)." katanya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex