Putus Penyebaran Covid-19, PD IWO Siak Bagikan Sejumlah Masker Kepada Masyarakat di Perawang

Ahad, 27 September 2020 - 13:19:36 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Indahnya berbagi dan peduli mengandung makna bahwa dalam kehidupan hendaknya kita saling berbagi dan peduli dengan dan kepada orang lain. Berbagi itu membuatnya bahagia dan merasa lega, walaupun pada kenyataannya dengan berbagi kita akan kehilangan sesuatu. 

 

Kita berbagi bukan mesti karna lebih tapi tergantung pada motifasi kita. Hal tersebut mendorong PD IWO SIAK Peduli untuk berbagi ratusan masker gratis dirumah didua rumah  diKecamatan Tualang, Minggu ( 27/09/20 ).

 

Ketua PD IWO Siak Fitriadi yang dikonfirmasi awak media melalui Sek. PD IWO SIAK Doni Dofiandra, S.Pd pada aksi PD IWO Siak peduli menjelskan, "Kegiatan yang dilakukan merupakan aksi sosial membantu masyarakat menggunakan masker. " Aksi peduli ini murni untuk membantu masyarakat untuk menggunakan masker dikarenakan saat ini penyebaran Virus Corona sudah masuk zona bahaya. Kita hari ini membagikan masker di dua tempat rumah ibadah saudara - saudara kita Kristiani yang masih banyak belum mempunyai masker. Yaitu di gereja AFY Desa Pinang Sebatang Timur dan Gereja BNKP Jemaat Pinang Sebatang Desa Pinang Sebatang Barat. Kita dari IWO Siak telah membagikan masker ke berbagai wilayah Kab. Siak dan selanjutnya akan melakukan aksi peduli pembagian masker ke Kec. Koto Gasib dan Kec. Sungai Apit. Adapun ratusan masker yang akan kita bagikan ini. Atas kerjasama bantuan Polda Riau. " Ujarnya.

 

Pimpinan Majelis Jemaat AFY Guru Jemaat Pak Masa Halawa sangat senang dan antusias setelah kedatangan team PD IWO SIAK Peduli. " Kami bersama jemaat sangat berterimakasih atas kunjungan keluarga besar PD IWO SIAK Peduli  atas segala pemberian maksr gratis yang telah dibagikan kepada jemaat  dimana sudah sangat meringankan beban warga jemaat dan lebih membantu warga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ". Ungkapnya.

 

Ditempat yang berbeda di Gerja BNK Pinang Sebatang. Pimpinan Majelis Jemaat BNKP Pinang Sebatang Pdt. Febrianus Lase, S.Th menyampaikan ucapan terimakasih kedatangan PD IWO Siak peduli. " Terimakasih banyak kami ucapkan kepada rekan - rekan Ikatan Wartawa Online Kab. Siak. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan sukses terus buat pengurus PD IWO Siak dalam menjalankan aktifitas sehari - hari. 

 

Kami sangat senang atas pemberian masker gratis ini, karna kebetulan hari ini ulang tahun BNKP ke - 75 semoga ini momen pemberian kado bagi jemaat. Kiranya Tuhan memberkati IWO Siak " Tutupnya. (Mr.j )




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex