Kasus Covid-19 di Sei Apit Kian Mengkhawatirkan, Hari Ini Ada 5 Penambahan Pasien Positif

Sabtu, 26 September 2020 - 20:37:35 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Kondisi wabah Covid 19 di Kecamatan Sungai Makin parah, Pasalnya hari ini Sabtu (26/09/20) bertambah sebanyak 5 orang Warga kecamatan Sungai Apit Positif covid-19.

 

Camat Sungai Apit Wahyudi.S.STP kepada awak media menjelaskan, "5 orang yang terpapar Covid-19. Hari ini hasil dari 31 orang yang swab hari Rabu 24/09/20 kemarin oleh petugas Puskesmas Sungai Apit.

 

Adapun yang terpapar yaitu warga kelurahan Sungai Apit berinisial TM 30 tahun, FP 11 tahun, Sh 62 tahun, Sa 7 bulan, Va 31 tahun. Wahyudi minta kepada warga kecamatan Sungai Apit selalu mengukuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan.

 

Wahyudi mengajak kepada warga kecamatan sungai apit selalu gunaan masker bila berpergian,cucitangan,dan jgan berkerumun tetap lalukan jaga jarak,karena dengan beginilah cara kita memutus mata rantai   penyebaran Virus corona ungkapnya."

 

Hal senada juga di sampaikan Dr.Adrian hidayat selaku kepala puskesmas Sungai Apit, mengajak semua elemen masyarakat kecamatan Sungai Apit agar selalu menjaga kebersihan, lakuan olahraga yang teratur, mengkonsumsi makanan yang teratur, banyakkan mengonsumsi buah-buahan. 

 

Dengan kita selalu menerapkan hidup bersih dan sehat maka isyaalah kita semua terhindar dari virus yang membayakan tersebut, tetap lah dirumah jangan kemana-kemana dulu kalau tidak ada hal yang sifat nya mendesak karena sampai saat ini Vaksin nya belum ditemukan."Tutup Adrian.(Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex