H.Sukiman-H.Indra Gunawan Memang Mengidamkan Dapat Nomor Urut Dua Diajang Pilkada Rohul

Jumat, 25 September 2020 - 08:56:35 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Calon bupati petahana Rokan Hulu H.Sukiman, mengaku memang sudah mengharapkan mendapat undian nomor urut dua dalam Pilkada tahun ini. Pasalnya ia meyakini bahwa nomor urut dua akan merepresentasikan sekaligus sebagai harapan untuk melanjutkan periode kedua kepemimpinan dirinya di Rokan Hulu.

 

"Memang kami berdua sama H.Indra Gunawan selalu berdoa untuk meminta nomor dua atau bisa melanjutkan lagi ke periode kedua. Jadi memang mulai terkabul hari ini," ujar H.Sukiman kepada awak media, seusai menghadiri pengundian nomor urut paslon di Hotel Sapadia Rokan Hulu, Kamis 24/09/2020 Kemaren.

 

H.Sukiman dan H.Indra Gunawan mengucapkan rasa syukurnya atas doa mereka telah dikabulkan oleh Allah Swt.

 

"Pada kesempatan ini juga kami berdua  mengucapkan puji syukur alhamdulillah Yang mana telah  memberikan kesempatan dan kesehatan kepada kami berdua sehingga pada hari ini kami berdua dapat mengikuti acara yang telah ditentukan oleh KPU, yaitu keputusan penetapan calon dan sekaligus pencabutan nomor urut kami bersyukur sekali mendapat nomor urut dua." Ucap Sukiman.

 

H.Sukiman juga mengatakan mendambakan nomor urut dua dengan alasan beliau selama ini sering menunjukkan dua jari.

 

"Kami dari awal sudah sering menunjukkan ke warga masyarakat dengan menunjukkan dua jari yang maksudnya dua priode, jadi benar nomor dua menjadi cita-cita kami berdua,karena kami setiap bersosialisasi dengan masyarakat selalu menunjukkan dua jari." Kata Sukiman.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex