Pengundian Nomor Urut Paslon Cawako Dan Wawako Dumai, Paisal-Amris Dapat No Urut 03

Kamis, 24 September 2020 - 19:26:24 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Kamis 24/09/2020 KPU Daerah kota Dumai melakukan pengundian nomor urut untuk calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Dumai di Ballroom hotel Comforta Jalan Jendral Sudirman Kota Dumai.

 

Acara pengundian nomor urut yang diselenggara oleh KPUD Kota Dumai dilakukan sesuai standart covid 19, sesuai dengan arahan KPU pusat, dimana setiap calon hanya bisa membawa 5 orang untuk menghadiri acara tersebut.

 

Dengan terlaksananya acara ini, pasangan calon walikota dan wakil walikota kota Dumai Paisal-Amris (PAS) sangat bersyukur dengan berjalannya acara ini dengan lancar.

 

Naldy salah satu Pendukung PAS mengutarakan pada awak media," dengan nomor 3 yang didapatkan oleh PAS adalah nomor yang sangat bagus, dan saya sebagai pendukung PAS siap memenangkan PAS dalam pilkada tahun ini." ucapnya.

 

Ketua Komunitas Buayo Bersatu Dumai pendukung PAS," dengan sudah ditetapkannya nomor urut ini kami siap memenangkan PAS untuk menjadi walikota dan wakil walikota Kota Dumai 2021-2024."ujar Novri Maulana(agig) ketua Buayo Bersatu Dumai.***




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex