Surat Terbuka Pesi Weslon Terkait Penamaan Taman Syarifah Sembilan Ditanggapi LAMR Sei Apit

Kamis, 24 September 2020 - 16:15:47 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Surat terbuka di halaman facebok saudara Pesi Welson dengan akun Wel Rafa Yang dituju kepada Pengurus Lembaga Adat Melayu Kecamatan Sungai Apit dan Camat Sungai Apit  mengenai polemik penamaan Taman Syarifah sembilan yang di anggap sejarah, Mendapat tanggapan dari Sekretaris Umum Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR)  Kecamatan Sungai Apit Hadi Mafura.

 

Hadi Marfura Kepada awak Media Catatanriau.com, Kamis siang (24/09/20) mengatakan, "Saya selaku Sekretaris Umum Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Sungai Apit meminta kepada pemerintah kecamatan Sungai Apit, Disdikbud kab.Siak untuk segera mengklarifikasi tentang nama syarifah sembilan yang disebut sebagai sejarah ini.

 

Kerena kalau tidak ditanggapi dan diklarifikasi cepat ini akan terus menjadi polemik ditengah-tengah masyarakat.

 

Hadi Mafura menambahkan, "Terkait polemik ini kami pengurus LAMR Kec. Sungai Apit juga akan mengadakan musyawarah secepatnya, dengan mengundang pihak-pihak terkait, agar masyarakat Sungai Apit tidak lagi mempertanyakan siapa syarifah sembilan ini." Katanya.

 

"Agar tidak lagi menjadi polemik lagi ditengah-tengah masyarakat sungai apit, dan generasi penerus kecamatan sungai apit kedepanya. "Pungkas Hadi Mafura.(Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex