IWO Siak, Pemcam & Polsek Lubuk Dalam Bagikan Ratusan Lembar Masker Kepada Masyarakat

Senin, 21 September 2020 - 17:12:11 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten  Siak  Berkejasama dengan polsek Lubuk Dalam serta Pemerintahan kecamatan Lubuk Dalam melakukan kegiatan bagi-bagi masker gratis sebanyak 500 masker Dijalan Lintas Kecamatan Lubuk Dalam tepatnya di depan mapolsek Lubuk Dalam, Senin (21/9/2020).

 

Fitriadi   ketua PD IWO Kabupaten Siak Di Dampingi Sekretaris IWO Siak Doni  menuturkan bahwa kegiatan pada hari ini pihaknya membagikan sebanyak 500 masker.

 

"Hari ini kita bagikan 500 masker gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan lintas kecamatan Lubuk Dalam " ujar Fitriadi

Tak lupa ucapkan banyak terimakasih untuk Camat Lubuk Dalam,  Polsek Lubuk Dalam yang turut membantu partisipasi membagikan masker kepada masyarakat."Tambah Fitriadi.

 

"Kami atas nama DP IWO Kabupate  Siak mengucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi Kecamatan Lubuk Dalam Polsek Lubuk Dalam dengan mengikuti kegiatan pembagian masker gratis yang kita laksanakan hari ini.

 

Ditempat yang sama, Camat Lubuk Dalam Andi Putra .MSi melakui Kasi Kesos Heprizon menyatakan dirinya sangat bangga atas kepedulian IWO Kabupaten Siak dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kecamatan Lubuk Dalam.

 

"Saya bangga kepada  IWO Kabupaten Siak yang telah peduli dan membantu mendukung program pemerintah Lubuk Dalam Siak khususnya camat Lubuk Dalam dalam memutus dan mensosialisasikan wajib menggunakan masker dan membagikan masker secara gratis ."Terangnya.

 

Kapolsek Lubuk Dalam AKP Amrul Abdullah. SIK.Msi Melalui Kanit Reskrim Ipda Hutasoit  saat diminta tanggapannya, mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas kepedulian IWO Kabupaten Siak dalam menekan angka penyebaran covid-19.

 

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang dilakukan IWO Kabupaten Siak dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Lubuk Dalam dan saya juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Lubuk Dalam agar tetap menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah dan mencuci tangan serta menjaga jarak." Pungkasnya.(Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex