Rutin Gelar Giat AKB, Kali Ini Personil Polsek Minas Sambangi Greja GPDI Bukit Sion

Ahad, 20 September 2020 - 10:08:10 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM |  Kapolsek Minas AKBP Birma Naipospos melalui Panit 1 Reskrim Ipda Hendra Budiman hari ini, Ahad (20/09/2020) sekira pukul 08.45 WIB tampak memimpin sejumlah personel Polsek Minas dalam melakukan giat penerapan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) untuk berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19, di Gereja GPDI Bukit Sion Minas, Kabupaten Siak, Riau.

 

"Kita kembali menekankan kepada pengurus Gereja agar mendukung pemberlakuan program Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Kecamatan Minas, kemudian juga melakukan pengawasan terhadap pengurus Gereja agar menyediakan tempat Cuci tangan atau Hand Sanitizer," ungkap Ipda Hendra Budiman.

 

Dalam giat ini kata dia, pihaknya juga melakukan pengawasan terhadap Pengurus Gereja untuk menerapkan penggunaan Masker serta menjaga jarak (Physical Distancing) saat berada didalam maupun lingkungan seputaran Greja tersebut.

 

"Pengurus gereja tersebut mendengarkan penerapan Protokol kesehatan yang disampaikan oleh petugas gabungan Polsek Minas dan telah melaksanakan serta menerapkan petunjuk-petunjuk dan instruksi yang disampaikan oleh petugas maupun pemerintah," katanya.

 

Diakhir dikatakannya, sekira pukul 09.30 WIB, kegiatan penerapan adaptasi kebiasan baru itu telah selesai dilaksanakan, "dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," tukasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex