Disiplin Protokol Kesehatan Corona di Era AKB, Personil Polsek Minas Sambangi RM Ajo Berkah

Jumat, 18 September 2020 - 10:31:47 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM |  Jajaran personil Polsek Minas Polres Siak setiap harinya selalu rutin melakukan Kegiatan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, agar seluruh lapisan masyarakat selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Kamis (17/09/2020) sekira pukul 21.00 WIB malam tadi.

 

Giat yang dipimpin lansung oleh Kapolsek Minas AKBP Birma Naipospos melalui Panit 1 Sabhara Ipda Hendra Budiman pihaknya pun terlihat menyambangi RM Ampera Ajo Berkah yang berbeda di Jalan Yos Sudarso KM.27 Kelurahan Minas Jaya. Dalam giat itu diapun ditemani oleh sejumlah Personel gabungan diantaranya Ps. Panit II IK Polsek Minas Aipda Fariader, SH, Kasium Polsek Minas Bripka Dhani Ilhamsyah, Kasikum Polsek Minas Bripka Eka Danialta Sembiring, Ps Panit II Sabhara Polsek Minas Bripka Benni Kurniawan.

 

"Kita selalu menekankan kepada para pedagang agar mendukung pemberlakuan program Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Kecamatan Minas ini khususnya, kemudian juga melakukan Pengawasan terhadap para pedagang agar menyediakan tempat cuci tangan ataupun Hand Sanitizer, dan juga melakukan Pengawasan terhadap pedagang untuk menerapkan penggunaan Masker serta Menjaga jarak (Physical Distancing)." Kata Ipda Hendra Budiman.

 

Adapun Hasil yang telah dicapai dalam giat tersebut kata dia, pedagang RM Ampera Ajo Berkah tersebut mendengarkan penerapan Protokol kesehatan yang disampaikan oleh Petugas gabungan Polsek Minas dan telah melaksanakan serta menerapkan petunjuk-petunjuk dan instruksi yang disampaikan oleh petugas maupun pemerintah.

 

"Dan sekira pukul 22.00 WIB malam tadi, Kegiatan Penerapan Adaptasi Kebiasan Baru telah selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali." Tukasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex