Jajaran Polsek Bangkinang Barat Giat Program Prioritas Kapolri Tentang Penguatan Harkamtibmas

Kamis, 17 September 2020 - 13:44:32 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Polsek Bangkinang Barat melaksanakan sambang warga untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ( covid 19 ) 

 

 

Pada  hari Kamis tanggal 17 September 2020 pukul 09.00 WIB  ,Bhabinkamtibmas desa Ganting Bripka Syaring , S.Sos , Bhabinkamtibms Desa Sipungguk Bripka Andi Putra dan Bhabinkamtibms Desa Lereng Aipda Dian Tri Sandy melaksanakan sambang warga desa untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan sering cuci tangan supaya di era adaptasi  kebiasaan baru tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona ( covid 19 )

       

 

1. Supaya dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona ( covid 19 )

 

2. Meningkatkan Public Trust dgn hadir ditengah masyarakat utk lebih dicintai oleh masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif. 

 

Kapolsek Bangkinang Barat Ipda Yulanda Alvaleri S. Trk dihadapan awak media mengatakan," untuk giat ini hampir sama  kita menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan mensosialisasikan perbup no 44 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan sanksi hukum bagi Pelanggar Protokol Kesehatan yang mana penindakan nya akan dilaksanakan mulai senin depan"

 

Ditambahkan Yulanda semoga kedepan covid-19 cepat berlalu dan aktifitas masyarakat pulih seperti semula,"pintanya. (Ocu bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex