Waka Polsek Minas AKP M.Simanungkalit Hari Pimpin Giat AKB Sambangi Warung Sayur Buk Ana

Rabu, 16 September 2020 - 11:05:18 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM |  Jajaran personil Polsek Minas Polres Siak setiap harinya selalu rutin melakukan Kegiatan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, agar seluruh lapisan masyarakat selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Rabu (16/09/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

 

Giat yang dipimpin lansung oleh Wakapolsek Minas AKP M Simanungkalit itu kali ini, pihaknya pun terlihat menyambangi Warung Sayur Buk Ana yang berbeda di Jalan Yos Sudarso KM.29 Kelurahan Minas Jaya. Dalam giat itu diapun ditemani oleh sejumlah Personel gabungan diantaranya Panit I Lantas Polsek Minas IPDA SYAFRUL, Banit Reskrim Polsek Minas AIPDA RUDI ANTO SINAGA, Banit Reskrim Polsek Minas BRIPKA SAJIMIN, Banit Sabhara Polsek Minas BRIPKA RIO SETIAWAN, Bhabinkamtibmas Minas Barat BRIPKA IMANUEL KETAREN, Banit IK Polsek Minas BRIPDA ABDUL RAHMAN ALI.

 

"Kita selalu menekankan kepada para pedagang agar mendukung pemberlakuan program Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Kecamatan Minas ini khususnya, kemudian juga melakukan Pengawasan terhadap para pedagang agar menyediakan tempat cuci tangan ataupun Hand Sanitizer, dan juga melakukan Pengawasan terhadap pedagang untuk menerapkan penggunaan Masker serta Menjaga jarak (Physical Distancing)." Kata AKP M Simanungkalit.

 

Adapun Hasil yang telah dicapai dalam giat tersebut kata dia, pedagang sayur tersebut mendengarkan penerapan Protokol kesehatan yang disampaikan oleh Petugas gabungan Polsek Minas dan telah melaksanakan serta menerapkan petunjuk-petunjuk dan instruksi yang disampaikan oleh petugas maupun pemerintah.

 

"Dan sekira pukul 11.00 WIB, Kegiatan Penerapan Adaptasi Kebiasan Baru telah selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali." Tukasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex