Meriahkan HUT Desa Pematang Berangan ke-17 Tim PKK Melaksanakan Kegiatan

Senin, 14 September 2020 - 17:42:47 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan serangkaian acara lomba yang di taja oleh Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK). Senin 14/09/2020. Pukul 03.30 Wib.

 

Acara ini di bukak oleh Kades Pematang Berangan yang di wakili oleh Kepala Dusun (Kadus) Pasir Putih Timur Yuherman dalam sambutannya mengatakan.

 

"Pertama sekali kami dari Pemdes Desa Pematang Berangan meminta maaf kepada undangan yang hadir saat ini karena pak kades tidak bisa ikut hadir dalam acara ini karena beliau sedang dalam keadaan sakit dan telah mempercayakan kepada saya untuk membuka acara ini dan beliau mengucapkan salam buat kita semua."Ungkapnya.


Tambah Yuherman lagi Pemdes Pematang Berangan mengucapkan terima kasih kepada Tim PKK dan tetap mendukung kegiatan Ibu-ibu PKK.


"Kami dari pemdes Pematang Berangan mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu PKK sehingga Ulang Tahun Desa kita kali ini bisa kita peringati dengan kemeriahan tentunya kami dari pihak desa tetap akan mendukung kegiatan-kegiatan yang akan di laksanakan oleh ibu-ibu PKK."Ucapnya.


Pada kesempatan yang sama ketua PKK Desa Pematang Berangan Ibu Imelda, Menyampaikan dalam pidatonya ibu-ibu PKK harus tetap kompak dan bersatu.


"Pada hari jadi desa pematang berangan ini kami bersama-sama dengan ibu-ibu PKK desa menggelar  beberapa rangkaian acara perlombaan salah satunya lomba nari bagi kaum ibu-ibu,dengan harapan dengan di gelarnya acara ini bisa meningkatkan persatuan dan kekompakan bagi ibu-ibu anggota PKK."Katanya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex