Pengukuhan Tim Pemenangan Zukri - Nasar di pinggir Sungai , Jembatan " Rapuh" Tambak Desa Tambak Kecamatan Langgam, Sabtu 12 September 2020

Pengukuhan Tim Pemenangan Zukri - Nasar Di Pinggir Sungai Jembatan Tambak Langgam

Ahad, 13 September 2020 - 14:00:30 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | Bakal Pasangan Calon  Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan H Zukri Misran dan H Nasarudin SH MH menggelar pengukuhan tim pemenanangan jauh dari kota, jauh dari pusat keramaian, di pinggir sungai dekat jembatan "rapuh"  tambak di Desa Tambak Kecamatan Langgam, Pelalawan Sabtu (12/09/2020). 


Tim Pemenangan Zukri Nasar dengan nama Koalisi Pelalawan Maju yang terdiri dari 3 partai pengusung PDI Perjuangan, PPP dan PKB menggelar Pengukuhan Tim Pemenangan Zukri - Nasar, dipinggir sungai untuk motivasi pemicu kemenangan bagi tim. Untuk bergerak meyakinkan seluruh masyarakat kabupaten Pelalawan untuk memenangan pasangan Zukri - Nasar menjadi Bupati dan wakil Bupati Pelalawan periode 2021 - 2026.
Terlihat pada Sabtu sore dilokasi pinggir sungai Tambak, masyarakat sangat antusias walau lokasi terbatas juga memberlakukan protokol kesehatan COVID-19. Partisipasi masyarakat menunggu pasangan Zukri - Nasar sangat tinggi. Zukri - Nasar disambut gembira dan suka cita oleh tim pemenangan dan masyarakat ditempat acara. 


Sejak pukul 14.00 wib, Tim  Koalisi Pelalawan Maju, dan pendukung serta partisan    telah memadati lokasi acara yang berpencar - pencar berbagai penjuru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker.  
Pada pukul 15.00 wib Nasaruddin, SH. MH Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) tiba di lokasi acara didampingi para pendukung dan Ketua partai Koalisi. Selanjutnya sekira pukul 16.00 wib Bakal Calon Bupati (Bacabup)  Zukri Misran melalui desa Sotol diseberang jembatan Tambak tiba bersama rombongan dengan berjalan kaki menyusuri jembatan panjang disambut Bacawabup Nasaruddin, SH. MH, Syafrizal SE Ketua Dewan Pengarah tim pemanangan, Junaidi Purba Ketua Tim Pemanangan beserta Ketua partai pengusung dan para pendukung. Kedatangan Zukri di elu elukan " Hidup Zukri - Nasar, Hidup Zukri - Nasar, Hidup Zukri - Nasar.....Merdeka" ujar para pendukungnya.


Acara pengukuhan yang disaksikan ribuan pasang mata ini dimulai pukul 16.30 wib dibuka dengan pembacaan ayat suci Al - Qur'an dilanjutkan dengan do'a. Selanjutnya Zukri Misran mengukuhkan tim pemenangan tingkat Kabupaten Pelalawan dengan pembacaan Ikrar Setia dan pemakaian baju tim Zukri - Nasar kepada kepada Ketua tim pemenangan Junaidi Purba. Selanjutnya Junaidi Purba mengukuhkan tim pemenangan di seluruh desa se - Kabupaten Pelalawan. 
Zukri Misran dalam orasinya yang berapi - api dan penuh semangat menyampaikan momentum pengukuhan ini adalah saatnya tim memulai pergerakan dan akan bertebaran di bumi Pelalawan.


" Yakinkan kepada masyarakat Zukri - Nasar akan membangun lebih maju Negeri ini dengan ketulusan dan keikhlasan. Kami akan bersama dengan orang miskin, membantu anak yatim, masyarakat yang terabaikan selama ini. Bersama masyarakat Pelalawan Zukri - Nasar kelak akan wujudkan mimpi masyarakat Kabupaten Pelalawan, " tegasnya. 

 

Ditambahkan Zukri, "lokasi pengukuhan di jembatan ini bukan untuk  menyindir Pemerintah. Tapi jembatan ini akan jadi sejarah bahwa masih ditemukan jembatan dan jalan yang terbengkalai di negeri ini. Acara Kita disini jauh dari keramaian, untuk motivasi bagi tim dan masyarakat memenangkan Zukri - Nasar" sebutnya.

 

" Zukri - Nasar lahir dari kesederhanaan. Kami bukan untuk menyindir pihak manapun agar Kami kelak tak melupakan rakyat dan harus lebih baik mengurus Negeri ini. Jangan ada jembatan yang rusak hancur, jalan yang parah. Jangan ada kemiskinan lagi, jangan ada anak yatim yang terlantar, jangan ada pengangguran, jangan ada warga menjerit tak mendapat bantuan. Jangan memilih kami atas dasar dendam, sakit hati atas kondisi hari ini tapi yang memilih Kami  karena mereka peduli dan cinta dengan orang miskin, orang susah, pengangguran, anak yatim. Yakinlah Kita akan bersama masyarakat Pelalawan, " ucapnya.  


Terakhir, Zukri meminta kepada tim pemenangan agar tidak menyebar fitnah, isu dan hoax.
" Kita menang dengan cara - cara yang terhormat. Jangan sebar fitnah, isu dan hoax. Tak perlu menjelek - jelekkan calon lain," paparnya. Pilih Zukri - Nasar jika ingin melihat Kami menyusuri kampung dan desa untuk menjemput aspirasi warga, " tukasnya. 


Dalam rangkaian pengukuhan tim, juga diadakan penyampaian aspirasi warga untuk pasangan Zukri - Nasar diantaranya persoalan jalan yang banjir, jembatan yang rapuh dan rusak parah, perekonomian petani dan nelayan yang tidak memadai, pengangguran hingga 60 persen hak warga dari perusahaan - perusahaan yang ada di Kecamatan Langgam. 
Sangat mengharukan, Koperasi petani Sri Gumala Sakti Pangkalan Gondai yang mengalami permasalahan, justru berkesempatan menyerahkan donasi bantuan sukarela  kepada tim pemenangan pasangan Zukri - Nasar.
Pasangan Zukri - Nasar juga berkesempatan menebar bibit ikan di sungai Segati untuk kelangsungan hidup para nelayan. 
Dari awal acara dimulai hingga berakhir, teriakan warga "Zukri - Nasar menang, Zukri - Nasar menang, Zukri - Nasar menang,  Pelalawan maju terus menggema. Para emak - emak juga tampak sayup - sayup meneriakkan Zukri - Nasar Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex