Rapat Pembentukan Panitia Konfercab PWI Pelalawan, Jumat 11 September 2020

Rizki Afdali SIP Terpilih Aklamasi Ketua Panitia Konfercab ke-VI PWI Pelalawan

Jumat, 11 September 2020 - 21:27:13 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan menggelar rapat, di kantor PWI Jalan Akasia, Kecamatan Pangkalan Kerinci pada hari Jumat, 11 September 2020 dengan agenda pembentukan panita Konferensi Cabang (Konfercab) ke VI.

 

Saat rapat Ketua PWI Kabupaten Pelalawan Asnol Mubarack, S.Sos, M, Si mengatakan ada 6 kabupaten/kota yang akan berakhir masa jabatannya pada Tahun 2020 ini. 

 

Dan salah satunya Kabupaten Pelalawan. Berdasarkan itulah pengurus PWI Riau meminta agar segera dibentuk kepanitiaan untuk pemilihan ketua baru periode 2020-2023.

 

"Berdasarkan SK yang dikeluarkan PWI Pusat, bahwa masa kepengurusan beserta pengurus akan berakhir pada 27 November 2020 mendatang," ungkap Asnol.

 

Setelah melalui proses rapat selama 1,5 jam.  Seluruh peserta rapat memilih panitia yakni, sebagai Ketua Panitia secara aklamasi ditunjuk Rizki Apdalli, S.IP, selanjutnya Sekretaris Yusuf Situmorang dan Bendahara Tauhid Mahrifatullah.

 

Menurut Rizki, yang merupakan wartawan aktif di media riauonline.co.id ini, menyatakan dirinya siap melaksanakan konfrensi pemilihan hingga sampai pelantikan Pengurus PWI periode 2020-2023, sesuai protokol kesehatan Covid-19 yang diamanahkan oleh PWI Pusat.

 

Dan Konfercab kali ini, direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 26 November 2020 mendatang.

 

"Terimakasih kepada semua rekan-rekan yang sudah mempercayakan saya sebagai ketua panitia konfercab ke VI ini, mohon bimbingan dan dukungan para senior untuk kelancaran suksesi ini nantinya," tuturnya menegaskan. rls




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex