Ketua P3SS & Kanit Dikyasa Polres Bengkalis Berikan Bantuan Untuk Bayi Mungil di Gajah Sakti

Jumat, 11 September 2020 - 00:46:58 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Perhatian untuk Fildan bayi mungil dari pasangan Dedek Syahputra dan Dona yang berdomisili di Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau itu terus berdatangan, bayi mungil yang beberapa waktu lalu dikabarkan mengidap Rubela dan Bocor Jantung kini mendapatkan perhatian dari Pesatuan Pemuda Pemudi Sriwijaya Sumatra Selatan atau yang sering disebut P3SS.

 

Terlihat pada Hari Kamis (10/9/2020) malam, Ketua P3SS Jack Sparow, yang didampingi oleh bendahara P3SS Wawan, serta Kanit Dikyasa Polres Bengkalis Bripka Riduan. Z.SH, yang juga tergabung dalam P3SS menyambangi kediaman keluarga tersebut di Jalan Pelita Satu, Gang Al- Hidayah, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

 

Kedatangan Ketua P3SS pada malam itu tidak hanya untuk menyampaikan rasa simpatinya, sembari memberikan sedikit bantuan berupa sejumlah uang yang dikumpulkan dari anggota organisasi P3SS, P3SS yang didominasi oleh warga Palembang itu juga memberikan doa dan dukungan untuk orang tua Fildan agar tidak berkecil hati dan selalu bersemangat menghadapi keadaan yang dialami Fildan.

 

"Saya selaku Ketua berharap kepada keluarga bapak dedek dapat menerima bantuan dari kami, dan saya serta semua anggota P3SS turut prihatin dan berdoa agar pengobatan adek Fildan dapat segera dilaksanakan dengan lancar," Ujar Ketua P3SS Jack Sparrow.

 

Tidak sampai disitu saja Bripka Riduan yang juga tergabung dalam organisasi P3SS dalam kesempatan malam hari itu turut menyampaikan berita gembira, yang sedang sangat dibutuhkan oleh keluarga Bapak Dedek untuk kelangsungan perobatan Buah Hati mereka yang saat ini masih berusia 9 bulan.

 

"Saya juga akan arahkan seluruh anggota Club Motor dan Mobil yang saya mentori, untuk menyalurkan bantuan untuk adek Fildan, walau tidak sepenuhnya paling tidak dapat meringankan beban keluarga dan saya juga mengajak saudara saudari semua yang ingin ikut membantu keluarga Bapak Dedek dapat menghubungi ke nomor 082384499227 agar dapat kami arahkan," Tutup Bripka Riduan malam itu.

 

Dedek pada malam itu juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua instansi dan orang-orang yang telah memperhatikan Buah Hati nya, yang saat ini sedang menderita Bocor Jantung dan Rubela.

 

"Saya atas nama keluarga sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres Bengkalis, Bapak Kadiskes Bengkalis, Bapak Camat Madau, Bapak Lurah Gajah Sakti, dan juga Organisasi P3SS, serta Pak Riduan, dan semua orang yang tidak dapat disebutkan satu per satu, bantuan dari saudara semua sangat bermanfaat bagi Buah Hati kami yang saat ini tengah sakit, hanya ucapan Terimakasih yang dapat kami sekeluarga berikan," Ujar Dedek mengakhiri kunjungan malam hari itu.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex