Upika Dampingi Polsek Kandis Bagikan 2.000 Masker Pada Giat Launching Pembagian Masker Serentak

Kamis, 10 September 2020 - 13:12:28 WIB
Share Tweet Google +


KANDIS, CATATANRIAU.COM | Upika bersama Polsek Kandis melakukan pembagian masker secara serentak dan mengkampanyekan physical distancing (jaga jarak) secara masif ke Masyarakat, hari ini Kamis (10/09/'20).

 

Kapolsek Kandis, Kompol Indra Rusdi SH, menerangkan bahwa pembagian masker secara serentak dan kampanye jaga jarak ini, dilakukan untuk menekan angka penularan Covid-19, yang belakangan ini kembali melonjak di Kandis, Siak, Riau khususnya dan di Indonesia secara umum. Bahkan salah satu pasien Positif Covid-19 asal Kandis beberapa waktu yang lalu diketahui meninggal.

 

Menurutnya pencanangan pembagian masker serentak dan kampanye jaga jarak, akan dirangkai dengan imbauan untuk menghindari kerumunan dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker dan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat.

 

" Kegiatan pembagian masker serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan ini dilaksanakan secara serentak hari ini diseluruh wilayah indonesia," ucap Kompol Indra.

 

Sebanyak 2.000 masker dibagikan kepada masyarakat secara simbolis kepada Camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perwakilan tokoh masyarakat yang akan mendistribusikan secara langsung kepada masyarakat.

 

" Kita berharap launching pembagian masker yang kita inisiasi ini menjadi satu momentum bagi kita untuk memberikan getok tular mengajak masyarakat kita di level manapun untuk sama-sama kita menggunakan masker. Karena ini kunci yang utamanya dulu, pakai masker, pakai masker dan pakai masker setelah itu baru kita terapkan jaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin," terang Kapolsek Kandis itu.

 

Dalam giat tersebut juga tampak dukungan dari Perusahaan yang ada di Kecamatan Kandis dalam hal ini PT Ivo Mas Tunggal, Danramil 11/PWK/Kandis dan Anggota juga Satpol-PP Kecamatan Kandis.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex