Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Era AKB, Kali Ini Polsek Minas Sambangi RM Ampera Uni

Kamis, 10 September 2020 - 10:23:37 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM |  Jajaran personil Polsek Minas Polres Siak setiap harinya selalu rutin melakukan Kegiatan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, agar seluruh lapisan masyarakat selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Kamis (10/09/2020).

 

Giat yang dipimpin oleh Panit II Binmas Polsek Minas BRIPKA FAKHRUDI AMAR kali ini, pihaknya pun terlihat menyambangi Rumah Makan (RM) Ampera Uni yang berbeda di Jalan Yos Sudarso Km.29 Kelurahan Minas Jaya. Dalam giat itu diapun ditemani oleh sejumlah Personel gabungan diantaranya BRIPKA JIMI YULIADI dan BRIPDA ABDUL RAHMAN ALI.

 

"Kita selalu menekankan kepada pemilik rumah makan agar mendukung pemberlakuan program Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Kecamatan Minas ini khususnya, kemudian juga melakukan Pengawasan terhadap pemilik rumah makan agar menyediakan tempat cuci tangan ataupun Hand Sanitizer, dan juga melakukan Pengawasan terhadap pemilik rumah makan untuk menerapkan penggunaan Masker serta Menjaga jarak (Physical Distancing)." Kata Kapolsek Minas AKBP Birma Naipospos melalui Panit II Binmas Polsek Minas BRIPKA FAKHRUDI AMAR.

 

Adapun Hasil yang telah dicapai dalam giat tersebut kata dia, pemilik rumah makan tersebut mendengarkan penerapan Protokol kesehatan yang disampaikan oleh Petugas gabungan Polsek Minas dan telah melaksanakan serta menerapkan petunjuk-petunjuk dan instruksi yang disampaikan oleh petugas maupun pemerintah.

 

"Dan sekira pukul 10.00 WIB, Kegiatan Penerapan Adaptasi Kebiasan Baru telah selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali." Tukasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex