Disiplin Protokol Kesehatan di Era AKB, Personil Polsek Minas Sambangi Pekerja PT Besmindo

Rabu, 09 September 2020 - 12:41:48 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Dipimpin Kapolsek Minas AKBP Birma Naipospos melalui Panit 1 IK Polsek Minas Ipda Budiman S Dalimunthe SH beserta sejumlah personel yang ada, hari ini Rabu (09/08/2020), mereka menyambangi para pekerja PT Besmindo sub Kontraktor PT Chevron Pasific Indonesia (PT CPI) di Jalan Yos Sudarso KM 27, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

 

Kedatangan personil Polsek Minas menemui para pekerja PT Besmindo itu untuk penerapan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) agar para pekerja tersebut senantiasa berpedoman kepada Protokol Kesehatan Covid-19.

 

"Kita kembali menekankan kepada Pekerja agar mendukung pemberlakuan program Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Kecamatan Minas khususnya, kemudian melakukan Pengawasan terhadap Pekerja agar menyediakan tempat tong air. Melakukan Pengawasan terhadap Pekerja untuk menerapkan penggunaan Masker serta Menjaga jarak (Physical Distancing)." Kata Ipda Budiman.

 

Dikatakannya, adapun hasil yang telah dicapai dalam giat tersebut, para Pekerja tersebut mendengarkan penerapan Protokol kesehatan yang disampaikan oleh Petugas gabungan Polsek Minas dan telah melaksanakan serta menerapkan petunjuk-petunjuk dan instruksi yang disampaikan oleh petugas maupun pemerintah.

 

"Dan sekira pukul 10.30 WIB, Kegiatan Penerapan Adaptasi Kegiatan Baru telah selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali." Tukasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex