Polsek Bandar Sei Kijang hadir ditengah masyarakat dalam sukacdan duka, Bhabin Bripka Aspan Hari ikut gali liang lahat warganya yang meninggal, Selasa 08 /09/ 2020

Polsek Bandar Sei Kijang Hadir Saat Suka Maupun Duka

Selasa, 08 September 2020 - 19:36:12 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusuf Purba SH MH menyatakan komitmen kepolisian selalu hadir di tengah masyarakat. Personil Polsek Bandar Sei Kijang hadir dalam hal suka cita maupun duka bersama hadir ditengah masyarakat.


Dibuktikan kegiatan Bripka Aspan Hari , tetap berada di tengah tengah masyarakat. Hal ini di lakukan pada hari ini Selasa 08 September 2020, Di desa Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Sei Kijang.


Selaku Bhabinkamtibmas di desa tersebut Bripka Aspan Hari selalu ada di tengah tengah masyarakat baik dalam keadaan suka maupun dalam keadaan duka. Seperti yang dilakukannya ikut dalam menggali liang lahat pada saat salah seorang warganya meninggal dunia.  Bersama warga lain pak Bhabin begitu sebutannya ikut dalam menggali liang lahat dan mengantarkan jenazah sampai kemakam.


Kegiatan tersebut di lakukan untuk mendukung program pumpinan Polri yang mengharapkan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat dalam keadaan apapun. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex