Kapolres Rokan Hulu Jalin Silaturahmi Dengan Sekda Rokan Hulu

Selasa, 08 September 2020 - 19:29:15 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK.MH bersilaturahmi langsung ke rumah Dinas Sekda Rokan Hulu H.Abdul Haris S.os.M.si, Selasa 08/09/2020.pukul 13.00.Wib.

 

Kapolres Rokan Hulu terus melakukan kegiatan silaturahmi dengan berbagai pihak,mulai dengan pejabat pemerintah,tokoh agama,lembaga adat dan juga organisasi para jurnalis yang ada di Rokan Hulu.

 

Hadir dalam kunjungan Kapolres Rokan Hulu itu,Sekda Rokan Hulu Abdul Haris Sos Msi,Para Tokoh Mandailing Rokan Hulu,dan Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Totok Nurdianto.

 

Kedatangan orang nomor satu di Polres Rokan Hulu ini disambut langsung oleh Sekda Rohul sambil mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres.

 

"Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK,MH beserta rombongan, dan semoga untuk kedepannya hubungan silaturahmi ini dapat dijaga dan dipertahankan serta dijadikan momentum untuk bisa saling membahu terutama di bidang  keamanan untuk daerah Kabupaten Rokan Hulu yang kita cintai ini."Ucap Sekda.

 

Kapolres Rokan Hulu,juga mengucapkan terima kasih kepada sekda Rohul yang telah meluangkan waktunya untuk menerima kehadiran mereka.

 

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Sekda yang telah meluangkan waktunya buat menerima kami tentunya ini semua suatu penghargaan yang terhormat buat kami,Kami dari pihak Polres Rokan Hulu sangat membutuhkan kerja sama yang terbangun dengan baik bersama seluruh pemangku kepentingan di kabupaten Rokan Hulu ini."Ucap Kapolres.

 

Kapolres Rohul menambahkan lagi akan selalu siap membantu terutama dalam bidang ketertiban dan keamanan di tengah-tengah masyarakat .

 

"Kami dari pihak Polres dan jajarannya akan selalu siap bekerja sama dengan pemerintahan  demi terjaganya keamanan dan ketertiban yang kondusif ditengah masyarakat kita, apa lagi saat sekarang ini suasana tahun politik, yang harus kita jaga demi keberlangsungan pesta Demokrasi di Rokan Hulu ini yang aman dan tertib."Tambah Kapolres.

 

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif yang di akhiri dengan makan bersama,papar Paur humas Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto, dalam rilisnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex