Bupati Kampar Hadiri Sertijab Komandan Batalyon 132 Bima Sakti

Selasa, 08 September 2020 - 13:12:57 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon 132 Bima Sakti berlangsung lancar, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, menghadiri Upacara Sertijab Danyon 132 BS yang dipimpin oleh Komandan Resort Militer (Danrem) Brigjen Inf M Syech Ismed SE MHan 031/Wira Bima Pekanbaru, serta turut hadir Dandim 0313/KPR  Letkol Inf. Leo Octavianus M. Sinaga, S. Sos, M. I. Pol, Ketua DPRD Kampar Faisal, St, Kapolres Kampar AKBP M. Kholiq MH, Sik beserta unsur Pimpinan lainnya dan tamu undangan, di Lapangan Mako Batalyon 132/BS,Selasa(8/9). 


 
Serah terima Jabatan Komandan Yonif 132/BS dari komandan Letkol Inf Wisyudha Utama  yang sebelumnya merupakan pejabat lama Yonif 132/BS dan sukses melaksanakan operasi di perbatasan RI-RDTL Sektor Barat, kemudian diserahterimakan kepada Mayor Inf M. Syafii Nasution sebagai Komandan Yonif 132/BS yang baru.

 

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto memberikan ucapan selamat jalan kepada Letkol Inf Wisyudha Utama  selamat bertugas ditempat yang baru, dan kepada Mayor Inf M. Syafii Nasution selamat datang dan bergabung, serta dapat melanjutkan sinergi bersama Pemerintah Kabupaten Kampar.

 

“Selamat Jalan Letkol Inf Wisyudha Utama  selamat bertugas ditempat yang baru, dan kepada Mayor Inf M. Syafii Nasution selamat datang dan bergabung, serta dapat melanjutkan sinergi bersama Pemerintah Kabupaten Kampar.” Harap Catur.

 

Selain itu, Komandan Resort Militer (Danrem) Brigjen Inf M Syech Ismed SE MHan 031/Wira Bima Pekanbaru memberikan apresiasi kepada Letkol Inf Wisyudha Utama yang telah sukses menjalankan operasi di Perbatasan RI-RDTL Sektor Barat dan menunjukkan prestasi yang baik semoga dapat terus dikembangkan kedepannya, serta berharap kepada Mayor Inf M. Syafii Nasution untuk dapat bersinergi kepada semua pihak baik Pemerintah, Polri, Stake Holder dan Masyarakat.

 

“apresiasi kepada Letkol Inf Wisyudha Utama yang telah sukses menjalankan operasi di Perbatasan RI-RDTL Sektor Barat dan menunjukkan prestasi yang baik semoga dapat terus dikembangkan kedepannya, serta berharap dengan estapet kepemimpinan kepada Mayor Inf M. Syafii Nasution dengan pengalamanya saya yakin dapat mempertahankan prestasi ini dan untuk dapat bersinergi kepada semua pihak baik Pemerintah, Polri, Stake Holder dan Masyarakat.” Papar Ismed.

 

Ditambahkan Ismed bahwa TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat merupakan Garga Terdepan dalam penanganan Covid – 19 saat ini, maupun penanganan Karhutla kedepannya yang patut untuk selalu kita waspadai bersama.(Ocu bundo).




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex