Kapolres Bengkalis Laksanakan Acara Sertijab Kasat Reskrim Polres Bengkalis

Senin, 07 September 2020 - 16:20:22 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Bertempat di Aula Serbaguna Polres Bengkalis, Jalan Pertanian, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, pada Hari Senin (7/9/2020) sekira pukul 11:00 wib, Kapolres Bengkalis AKBP. Hendra Gunawan. SIK. MT, Laksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Bengkalis.

 

Sertijab berlangsung dengan Suasana yang haru, dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan, Kapolres Bengkalis AKBP. Hendra Gunawan. SIK. MT, yang pada siang itu didampingi oleh Waka Polres Bengkalis Kompol Rony Syahendra. S. I. K. M. S. I, menyampaikan rasa bangga atas Promosi Jabatan barunya Sebagai Kepercayaan Pimpinan (Spri) yang diterima oleh Kasat Reskrim lama Polres Bengkalis AKP. Andrie Setiawan. S. H. SIK, dan berterimkasih atas kerjasamanya selama ini.

 

Sosok Kasat lama kita yang sangat familiar di Polres Bengkalis, dan selama kepemimpinan beliau sangat sukses dalam mengungkap kasus yang cukup rumit, namun ditangan Andre semua dapat di Tuntaskan, Karna Kearifan beliau selama Satuan Reserse Kriminal Polres Bengkalis.

 

Dan juga mengucapkan selamat datang pada Kasat Reskrim Polres Bengkalis yang Baru AKP. Meki Wahyudi. S. H. SIK, dan berharap dapat lebih gigih dalam mengungkap Kasus seperti yang telah dilakukan Kasat yang lama.

 

Kapolres Bengkalis juga berpesan untuk kita semua agar terus menjadi Pelopor Kamtibmas, Pembangunan, dan selalu peduli kepada masyarakat, karna pada akhirnya kita semua akan kembali menjadi masyarakat.

 

Acara Sertijab pada hari itu, berlangsung cukup khidmat dan selama acara semua berjalan Kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex