H.Hamulian-Syahril Topan Resmi Diterima KPUD Sebagai Calon Bupati Dan Calon Wabup Rohul

Ahad, 06 September 2020 - 22:20:11 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Pasangan Bakal Calon Bupati Rokan Hulu H.Hamulian-Syahril Topan (Hartop) yang sudah diusung oleh dua partai politik Golkar dan PPP mendaftar ke kantor KPUD Rokan Hulu untuk ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, yang di dampingi oleh pimpinan dan pengurus partai politik pengusung, 06/09/2020 Pukul 17.00.

Pendaftaran Bacabup-Wacabut ini di dampingi oleh kedua istri bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang di iringi oleh ribuan Massa pendukung baek dari Partai politik begitu juga dari Tim Relawan Hartop dengan berjalan kaki dari simpang empat taman kota pasir pengaraian  menuju kantor KPUD Rokan Hulu, Yang sangat menarik perhatian atas kehadiran Ibunda Syahril Topan yang ikut langsung mengantarkan anaknya tercinta sampai ke kantor KPUD Rokan Hulu.

 

Setelah di serahkan berkas oleh Ketua Tim Partai Koalisi Pengusung  kepada Ketua KPU,Ketua KPU dan anggota KPU melakukan pemeriksaan terhadap berkas yang diterima.

Setelah di lakukan verifikasi oleh KPU maka Ketua KPU menyatakan kalau Bacabup-Wacabup bisa di terima.

 

Setelah acara selesai H.Hamulian yang juga Bacabup Rohul saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan akan berjuang demi untuk Rokan Hulu.

 

"Alhamdulillah hari ini kita sudah mendaftar ke KPU dan kita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota KPU yang telah memeriksa semua berkas yang telah kita serahkan sehingga KPU menerima dan menyatakan kalau kita sudah resmi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Rokan Hulu,tentunya kita akan berjuang demi rakyat untuk memenangkan ini semua ,"Katanya.

 

Hamulian menambahkan kalau menjadi pemimpin itu harus berani mengambil kebijakan demi kemajuan.

 

"Kami maju mencalonkan diri sebagai bupati Rohul melihat keadaan kondisi Rokan Hulu yang saat ini,jadi kami hanya berniat tulus dan ikhlas membangun Rokan Hulu tentunya ini kesempatan  yang baek untuk kita bangun kekompakan dan kebersamaan,jika kami nanti di beri amanah oleh masyarakat Rohul untuk memimpin,kami akan memberanikan diri membuat kebijakan karena menjadi pemimpin kebijakan itu yang penting."Tambahnya.

 

Pada kesempatan yang sama Wacabup Syahril Topan juga mengatakan kalau dirinya maju Sebagai wakil Bupati Tak lain dan Tak bukan ingin membangun Rokan Hulu.

 

"Saya rela tinggalkan jabatan saya sebagai wakil ketua DPRD Rokan Hulu demi untuk membangun daerah yang kita cintai ini karena saya juga melihat kondisi Rokan Hulu saat ini jadi ini yang membuat saya semangat dan tentunya kita juga akan berjuang bersama rakyat untuk melakukan perubahan terhadap kondisi saat ini,kita akan lakukan perubahan-perubahan dan pembenahan sehingga rakyat itu dapat kita perhatikan."Katanya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex