MUTASI JABATAN DI LINGKUNGAN POLRES SIAK, INI KATA KAPOLRES.....

Selasa, 31 Oktober 2017 - 15:04:47 WIB
Share Tweet Google +

Selasa, bertempat di halaman Polres Siak pagi tadi telah berlangsung SERTIJAB di lingkungan pejabat Polres Siak. Kapolres Siak AKBP.Barliansyah SIK memimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan serta pengambilan sumpah janji pejabat yang di hadiri seluruh pimpinan dan anggota Polres serta Polsek jajaran Polres Siak.

 

Pada apel SERTIJAB Polres Siak kali ini, ada 7 pejabat yang di mutasi antara lain; Kapolsek Minas Kompol P.Lukman Parluhutan,SH kepada Kompol Rekson,SH,MH, Kapolsek Kandis Kompol Ernis Sitinjak.SH.SIK kepada Kompol Panangian,SH,Msi, Kapolsek Kerinci Kanan Akp.Herman Pelani,SH, kepada Akp.Yusirwan, Kasat Intelkam Polres Siak Akp.Nusirwan kepada Akp.Mhd.Daud.SH, Kasat Lantas Polres Siak Akp.Aninditha Rizal SIK kepada Akp.Refina,SIK, Kasat Sabhara Polres Siak Akp.Yusirwan kepada Akp.Indra Sakti,SH dan Kasat Narkoba Polres Siak Akp.Aden Bachtiar kepada Akp.Herman Pelani,SH.

 

Dalam amanatnya Kapolres Siak menyampaikan kepada seluruh yang hadir bahwa mutasi adalah hal yg biasa di lingkungan Polri, dan mengucapkan kepada pejabat yang lama selamat dan sukses ditempat yang baru dan kepada pejabat yang baru selamat datang dan bergabung di Polres Siak.

 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex