Papan Reklame & Tiang Listrik di Duri Tumbang Akibat Terpaan Hujan Disertai Angin Kencang

Senin, 24 Agustus 2020 - 07:41:29 WIB
Share Tweet Google +


DURI, CATATANRIAU.COM | Hujan Deras Dan Petir yang melanda kota sore ini, diwilayah Kecamatan Mandau dan Bhatin Solapan, Kabupaten Bengkalis, pada Hari Minggu (23/8/2020) sekira pukul 15:45 wib terpantau merusak sejumlah fasilitas umum.

 

Seperti dijalan Jendral Sudirman, dan Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bhatin Solapan, sejumlah Papan Reklame dan Baliho yang berukuran raksasa jatuh ke tanah akibat hembusan angin yang sangat kencang tersebut.

 

Terpantau juga oleh wartawan Catatanriau.com angin kencang sore itu tidak hanya menyapu Papan Reklame dan Baliho, Tiang Listrik dan Papan Iklan yang berangka logam pun ikut ambruk jadi sasaran Petir dan Angin kencang saat itu.

 

Nadya salah seorang warga yang tinggal di sekitar jalan yang menjadi sasaran Angin sore itu mengatakan sangat kaget mendengar suara ambruk dari Baliho dan Tiang Penerangan tersebut.

 

"Awalnya angin kenceng banget, terus gak lama berselang terdengar suara seperti ada yang ambruk, saya kaget banget", ujarnya.

 

Hingga malam tadi, tampak petugas kebersihan masih melakukan pembersihan puing-puing dari baliho yang ambruk berserakan, dan Lalulintas sedikit tergangggu karna dialihkan sementara menjadi satu jalur, serta suasana Kota yang terlihat gelap akibat tumbangnya salah satu Tiang Penerangan.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex