Warga Kampung Laksamana Siak Yang Kontak Erat Dengan Pasien Covid-19 Lakukan Swab Test

Selasa, 04 Agustus 2020 - 21:08:27 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Untuk Memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang kian hari kian meresahkan warga Kampung laksamana, kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak Provinsi Riau, hari ini selasa (04/08/20) bertempat di Posko Relawan Covid 19 kampung laksamana, Pemerintah Kampung laksamana lakukan tes Swab bagi masyarakat yang terkontak langsung dengan Pasien Covid 19.

 

Tak hanya jajaran Pemerintah Kampung dan Masyarakat Laksamana  jajaran Polsek Sabak Auh, Babinsa serta Petugas Penanganan Covid -19 dari Puskesmas Sabak Auh juga ikut melakukan tes Swab.

 

Camat Sabak Auh Tengku Mukhtasar, S.Sos.MSi melalui Misbah selaku kepala Kampung Lasamana Kecamatan Sabak Auh mengatakan.

 

"Tes Swab ini kami lakukan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19, mengingat yang Reaktif dikampung Laksamana meningkat, Semoga dengan diadakan pengecekan ini bisa menekan angka Reaktif penularan Virus Covid 19 dan tidak adalagi warga kampung laksamana yang tertular Virus Covid 19." Ujarnya.

 

Misbah juga menghimbau, "Kepada masyarakat kampung Laksamana agar selalu taat pada anjuran pemerintah sesuai Protokol kesehatan dimasa pemdemi Covid 19, Karena dengan Kita mengikuti anjuran Pemerintah insya Allah Kita semua akan selamat  dari penularan Virus Covid 19 khususnya Kampung laksamana." Imbuhnya.***




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex