Cegah Covid-19, Personil Polsek Minas Giat Penerapan Adaptasi Kebiasan Baru di SPBU KM.40

Selasa, 04 Agustus 2020 - 15:35:34 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Minas dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos diwakili oleh Panit 1 IK Ipda Budiman S Dalimunthe SH, hari ini Selasa (04/08/2020) mereka kembali melakukan kegiatan Penerapan Adaptasi Kebiasan Baru agar masyarakat berpedoman kepada protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan yang hari ini dipusatkan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kilometer 40 Kampung Minas Barat itu, juga dikuti oleh sejumlah personel Polsek Minas, diantaranya PS. KA SPK III Polsek Minas BRIPKA I. Parlindrungi, Banit Reskrim Polsek Minas Bripka Sopan Bangun. Banit Intelkam Polsek Minas Brigadir Simpan Edi Saputra,S.H.

 

"Disini kita kembali menekankan kepada Karyawan SPBU agar mendukung pemberlakuan program Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Kecamatan Minas Kabupaten Siak, kita juga melakukan Pengawasan terhadap Karyawan SPBU agar menyediakan tempat Cuci tangan ataupun Hand Sanitizer," kata Ipda Budiman S Dalimunthe SH kepada wartawan media ini, Selasa (04/08/2020) siang.

 

Selain itu Kapa Ipda Budiman, pihaknya juga melakukan Pengawasan terhadap Karyawan SPBU untuk menerapkan penggunaan Masker serta Menjaga jarak (Physical Distancing).

 

"Alhamdulillah pemilik usaha tersebut mendengarkan penerapan Protokol kesehatan yang kita sampaikan dan telah melaksanakan serta menerapkan petunjuk-petunjuk dan instruksi yang disampaikan oleh petugas maupun pemerintah," katanya.

 

Diakhir Dijelaskan Ipda Budiman, sekira pukul 10.31 WIB, Kegiatan Penerapan Adaptasi Kegiatan Baru itupun telah selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex