Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH MH bersama Lurah dan Tomas melakukan himbauan protokol kesehatan di Pasar Rakyat Bukit Garam Kerumutan , Selasa 04 Agustus 2020

Polsek Kerumutan Himbau Pengunjung Pasar Rakyat Cegah COVID-19

Selasa, 04 Agustus 2020 - 15:06:44 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Polsek Kerumutan bersama Lurah dan Tokoh masyarakat melakukan himbauan protokol  kesehatan kepada pengunjung pasar Rakyat  Bukit Garam Kecamatan Kerumutan Selasa (04/08/2020).  Himbauan agar semua pengunjung dan pedagang mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran corona virus desease 2019 ( COVID-19).


Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH MH didampingi Lurah, Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat melakukan himbauan dipintu pasar Rakyat Bukit Garam Kerumutan dan juga menyapa ke dalam pasar untuk taat protokol kesehatan untuk mencegah pengunjung pasar dari penyebaran COVID-19.


" Kita tetap mengadakan himbauan dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru diwilayah Kerumutan. Terutama tempat kegiatan masyarakat yang ramai . Pada  hari pasar kita tetap turun bersama anggota Polsek untuk menghimbau kepada masyarakat di Pasar agar selalu menjalankan protokol kesehatan apabila berada dipasar dan kegiatan diluar rumah" ujar Kapolsek .


Dikatakannya dalam himbauan dan sosialisasi dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker. Dihimbau Selalu Menjaga jarak (Physical Distancing). Sering mencuci tangan pakai sabun, dan membuat fasilitas cuci tangan ditempat usaha atau tempat kegiatan ramai. Tetap pola hidup sehat.


Dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan Polsek Kerumutan selalu berkordinasi berdampingan dengan Upika, Kelurahan, Kades dan perangkatnya. Berharap dan berdoa Kerumutan tetap nihil COVID-19 dan semua masyarakat saling menjaga. EP.




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex