Jumpa Pers Ketua DPRD Adi Sukemi bersama Jubir GTPP dan Kadis Kominfo Pelalawan , Senin 03 Agustus 2020

Ketua DPRD Adi Sukemi Sampaikan Dirinya Sehat dan Rapid Negatif

Senin, 03 Agustus 2020 - 15:13:11 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi ST MM
hadir di ruang Media Center Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pelalawan, Senin (03/08/2020). Menjelaskan dirinya  dalam keadaan sehat dan tak benar seperti ada pemberitaan di salah satu media menyatakan positif COVID-19.

 


Ketua DPRD Pelalawan yang juga Bakal Calon (Balon) Bupati Pelalawan  itu diisukan dan masuk media susfeck Virus Corona COVID -19 dari Wuhan China . Nyatanya dirinya dalam keadaan sehat walafiat. Hsl ini dijelaskannya datang ke Media Center  perkantoran Bupati Pelalawan untuk mengadakan jumpa pers yang diinisiasi Diskominfo .
Adi Sukemi yang mantan Anggota DPR-RI tersebut mengaku baru saja selesai menjalani rapid test di Kantor Dinas Kesehatan dan hasilnya non reaktif.

 


“Sebelum ke sini, saya menyempatkan untuk lakukan rapid test, gunanya untuk berjaga-jaga,” beber Adi Sukemi yang saat ini juga menjabat Ketua DPD II Golkar.

 


Pria yang belakangan akrab disapa Bro AS itu menyebutkan, tidak ada seorang pun yang mau terpapar Virus Corona, termasuk dirinya. Guna menghindarinya, sebagai pejabat publik ia selalu menjalani rapid test secara berkala. Apabila hasilnya reaktif, maka akan diberikan tindakan selanjutnya.
“Kita berharap Pelalawan bisa terhindar dari Virus Corona, kalau ada yang terpapar, mari sama-sama kita doakan lekas sembuh. Untuk penanganan, percayakan pada tim gugus tugas. Dan jangan sampai mrnyebarkan hoax karena sangat merugikan masyarakat,” ujar Adi Sukemi selaku Ketua DPD II Golkar Pelalawan dan yang calon Bupati diusung Partai Golkar itu.

 


Selanjutnya, Ayah empat anak itu berharap seluruh masyarakat Pelalawan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan stabilitas di daerah Pelalawan, terutama dalam kondisi pendemi dan menjelang Pilkada yang akan digelar serentak Desember 2020 ini. “Mari kita jaga keamanan dan stabilitas daerah kita bersama-sama,” pungkas Ketua DPRD Pelalawan ini. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex