Laga Kambing Di KM 12 Kulim, Pengemudi Alami Luka Berat

Ahad, 19 Juli 2020 - 14:58:20 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Kecelakan Lalulintas kembali terjadi di ruas Jalan Lintas Duri-Dumai KM 12, tepatnya didepan PT. Radian Utama, Desa Air Kulim, Kecamatan Bhatin Solapan, Kabupaten Bengkalis, pada Hari Sabtu (18/8/2020) sekira pukul 10:30 wib.

 

Laka yang melibatkan satu unit Mobil Truck Tronton merek Isuzu dengan Nomor Polisi BK 9331 FA, yang dikemudikan oleh laki-laki Separuhbaya yang berinisial MM, dan satu unit Mobil Colt Diesel Merek Mitsubishi dengan Nomor Polisi D 8987 WC, yang dikemudikan oleh laki-laki Separuhbaya yang berinisial MN.

 

Kejadian tersebut terjadi saat satu unit Mobil Tronton merek Isuzu dengan Nopol BK 9331 FA yang dikemudikan MM melaju dari arah Dumai menuju Duri dengan kecepatan sedang, dan setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba-tiba datang Mobil Colt Diesel merek Mitsubishi dengan Nopol D 8987 FA yang dikemudikan oleh MN, hendak memotong dari arah kedatangannya.

 

Dikarnakan jarak yang sudah terlalu dekat, kedua Pengemudi tidak dapat mengelak dari kecelakan tersebut, sehingga terjadi Laga Kambing antara dua kendaraan besar tersebut.

 

Akibat dari Kecalakan itu, dua unti mobil tersebut mengalami kerusakan parah, dan MN Pengemudi Colt Diesel Mitsubishi Nopol D 8987 FA, serta PH yang juga berada dimobil yang sama dengan MN, mengalami Luka Parah dan telah dilarikan ke Rumah Sakit.

 

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP. Khairul Hidayat. SIK, melalui Kanit Lakalantas IPDA. Yopi Ferdian. SH.MSI, membenarkan adanya laka di KM 12 Kulim tersebut, dan saat ini Sat Lantas Polres Bengkalis sedang mendalami penyidikan dan Memeriksa saksi-saksi yang berada di TKP saat kecelakan tersebut terjadi.

 

IPDA. Yopi juga menghimbau pada seluruh Pengemudi baik Roda dua maupun Roda Empat, agar selalu waspada dalam berkendara.

 

"Pastikan kondisi kendaraan juga pengendara dalam keadaan stabil, dan selalu jadi pelopor keselamatan," Tutup Kanit Laka Yopi Ferdian.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex