Pria Malang Ini Akhiri Nyawanya Dengan Seutas Tali

Ahad, 05 Juli 2020 - 08:16:38 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Peristiwa mengejutkan terjadi di desa petani pada sore menjelang malam, bagaimana tidak mengejutkan ditemukan sesosok pria tak bernyawa dalam posisi tergantung didalam sebuah rumah pada hari Sabtu (4/7/2020) sekira pukul 18:00 wib di Desa Petani, RT 01, RW 03, Dusun Belading.

 

Pria berinisial A (31th) yang diketahui seorang tukang urut ditemukan istrinya dalam keadaan tak bernyawa saat istri nya W pulang ke rumah keluarganya, sontak saja W Terkejut dan berteriak memanggil warga ketika melihat sang suami A tergantung tak bernyawa diatap rumah yang dihuninya.

 

Seketika warga setempat berdatangan kerumah kediaman Jenazah A dan segera memanggil Rt Dan kemudian Rt pun segera menghubungi pihak berwajib, kemudian pihak kepolisian datang menuju TKP dan segera menghubungi Ambulan untuk mengevakuasi jenazah A.

 

Saat dikonfirmasi kepada W istri  korban Mengatakan kepada wartawan catatanriau.com bahwa, sesaat sebelum dirinya menemukan A tergantung tak bernyawa W tidak melihat ada tanda mencurigakan dari A.

 

"Sore itu sekira pukul 4 saya masih meminta ijin untuk pergi ke rumah keluarga, dan sepulang dari sana saya kaget melihat suami saya sudah tergantung kaku," Ucap W.

 

"Sudah dua hari adik saya memang aneh, tiap hari dia memakai baju istrinya dan jika ditanya dia jawab, iya saya sayang sama istri saya dan selalu meminta agar kami memaaafkan salah nya," Ujar Salah seorang kakak korban yang tak mau di sebut nama nya.

 

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi.SIK. mengatakan.

 

"Tim kami sudah di TKP, dan untuk motif nya kami masih menelusuri dan masih menunggu hasil Visum, jika sudah mendatangkan hasilnya Segera kami kabari," Pungkas Arvin.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex